Sukses

Link Live Streaming Exclusive Laga Persela Vs Arema, Jumat Malam Ini

Liputan6.com, Lamongan - Pertandingan lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir. Persela Lamongan bertanding melawan Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (20/9/2019). Laskar Joko Tingkir bertekad bangkit ketika menjamu Singo Edan.

Maklum, kedua tim sama-sama belum meraup poin penuh atau menang dalam tiga pertandingan terakhir. Sekalipun dari klasemen sementara, Arema lebih unggul. Arema punya 27 poin dan ingin naik kembali ke papan atas klasemen. Sebaliknya, tuan rumah Persela ada di zona degradasi.

Persela bertekad melanjutkan rekor kemenangan atas Arema. Tercatat, pada pertemuan musim lalu, mereka sukses unggul dengan skor telak 4-0.

Terakhir kali di Stadion Surajaya, Persela tampil bak kesetana. Alhasil, Persela menang telak 6-1 atas Tira Persikabo.

“Perbedaan posisi Arema FC dan Persela di klasemen tidak bisa jadi ukuran pertandingan ini. Persela punya pemain bagus dan selalu tampil bagus pula di kandang,” tutur pelatih Milomir Seslija.

Selain di Indosiar, duel Persela Lamongan vs Arema FC juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan lewat link ini....

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Persela (4-3-3):

Dian Agus (kiper); Eki Taufik, Zaenuri, Demerson, Birul Walidain (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafinha (tengah); Malik Risaldi, M. Ridwan, dan Hambali Tholib (depan).

Pelatih: Nil Maizar 

Arema (4-2-1-3):

Kartika Ajie (kiper); Alfin Tusalamony, Hamka Hamzah, Hanif Sjahbandi, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, dan Ricky Kayame (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Loading
Artikel Selanjutnya
Drama 8 Gol, PSM Makassar Hancurkan Arema FC
Artikel Selanjutnya
PSM Makassar vs Arema FC: Singo Edan Usung Misi Tiga Poin