Sukses

Makan Sisir demi Konten, Youtuber Korea Bikin Warganet Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini ada begitu banyak Youtuber berlomba-lomba membuat konten tidak biasa untuk menarik perhatian subscriber. Hal ini yang juga dilakukan seorang Youtuber asal Korea bernama Hoon. Bagaimana tidak, Hoon merekam aksinya memakan sisir untuk akun Youtube-nya yang bernama ASMR Hoon.

Hoon memulai video berdurasi 11 menit tersebut dengan menjelaskan bahwa dirinya akan memakan salah satu sisir yang berada di hadapannya dengan mencelupkannya ke krim keju. Sebelum memakannya, dia mencoba meyakinkan penonton dengan menyisir rambut menggunakan sisir yang hendak dimakannya.

Tidak berselang lama, dia menyelupkan sisir bergagang cokelat tersebut dan memakannya. Terdengar jelas suara nyaring dari sisir yang dimakannya tersebut.

Namun tidak berhenti di satu sisir, Hoon lantas mengambil sisir lain yaitu yang bergagang pink. Dia memakannya lagi hingga tersisa gagangnya saja.

2 dari 5 halaman

Banyak orang tidak percaya

Hoon melakukannya hingga habis empat sisir. Namun banyak orang percaya bahwa yang dimakannya bukanlah sisir sungguhan melainkan pasta kering. Meski begitu Hoon sendiri tak menjelaskannya secara pasti.

3 dari 5 halaman

Tidak cuma sekali

Tidak hanya sisir, Hoon juga beberapa kali membuat konten yang cukup nyeleneh. Pada akun Youtube-nya yang memiliki lebih dari 7 ribu subscriber itu Hoon pernah merekam aksinya memakan spons cuci piring dan juga baut. Namun spons dan baut tersebut tentu saja terbuat dari makanan.

4 dari 5 halaman

Seperti sungguhan

Meski terbuat dari makanan, hanya saja penampakan spons dan baut tersebut terlihat seperti sungguhan. Hal ini membuat banyak orang terkecoh awalnya. Namun ketika telah menontonnya barulah mereka menyadari bahwa yang dimakan tersebut adalah makanan yang berbentuk sangat mirip dengan spons dan baut sungguhan. 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dikritik Gemuk, YouTuber Amerika Balas dengan Menunjukkan Stretch Mark
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kepribadian Berdasarkan Celana Dalam Favorit