Sukses

Link Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Badak Lampung Vs PSM Makassar di Indosiar

Tonton Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs PSM Makassar yang akan dimulai pukul 18.30 WIB. Cek di sini link-nya.

Liputan6.com, Bandar Lampung - Laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir, Minggu (15/9/2019) WIB. Di stadion Sumpah Pemuda, Kota Bandar Lampung, Perseru Badak Lampung berjuang mempertahankan catatan positif mereka saat menjamu PSM Makassar.

Tercatat, dalam tiga pertandingan terakhir, Badak Lampung meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Raihan itu terbilang relatif baik, mengingat tim-tim yang mereka hadapi di tiga laga tersebut bukanlah tim sembarangan.

Untuk diketahui, Badak Lampung menahan imbang Persib 1-1 dan menang 1-0 atas Persija Jakarta. Adapun satu hasil imbang lainnya diperoleh atas Persela Lamongan.

Hasil positif itu jelas membuat Badak Lampung yang dibesut Milan Petrovic keluar dari zona degradasi Shopee Liga 1 2019. Mereka sekarang berada di posisi ke-14 dengan 17 poin.

Sementara PSM Makassar, mereka baru saja kalah 0-1 dari PSIS Semarang. Hasil tersebut membuat PSM berada di posisi ke-9 dengan raihan 23 poin.

Adapun live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs PSM Makassar akan dimulai pada pukul 18.30 WIB nanti. Dapatkan link live streaming di halaman selanjutnya. Jangan sampai terlewatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Untuk tautan live streaming Badak Lampung vs PSM Makassar, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Badak Lampung FC (4-3-3):

Stya Beny Yoewanto (kiper); Bojan Malisic, Anthony Golec, Reva Adi Utama, Kurniawan Karman (belakang); Arthur Bonai, Akbar Tanjung, Ahmad Syaifullah (tengah); Melcio Majefat, Hariyanto Panto, dan Marquinhos (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

PSM Makassar (4-3-3):

Rivki Mokodompit (kiper); Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi (belakang); Raphael Maitimo, M. Arfan, Wiljan Pluim (tengah); Zulham Zamrun, Amido Balde, dan M. Rahmat (depan).

Pelatih: Darije Kalezic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.