Sukses

Link Live Streaming Indosiar Tira Persikabo Vs Persib Bandung Exclusive di Vidio 18.15 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Laga ini akan berlangsung di kandang Tira Persikabo, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Persib Bandung siap menghadapi Tira Persikabo di laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, malam ini, Sabtu (14/9/2019) pukul 18.15 WIB.

Laga ini jadi momentum kebangkitan buat Persib. Pasalnya, penampilan mereka sama sekali tak meyakinkan di putaran pertama.

Bahkan, Persib belum pernah menang lagi dalam lima pertandingan tandang di Shopee Liga 1 2019. Rinciannya adalah dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Persib pun terlihat masih kesulitan bersaing di Shopee Liga 1 2019. Armada Robert Alberts tercecer di peringkat ke-11 dengan raihan 19 poin. Jumlah tersebut dikumpulkan Persib berkat empat kali menang, tujuh kali imbang, dan enam kali kalah.

Di sisi lain, Tira Persikabo masih berada dalam performa terbaiknya. Saat ini mereka berada di posisi kedua klasemen Shopee Liga 1 2019.

Selain di Indosiar, Anda bisa menyaksikan pertandingan Tira Persikabo vs Persib Bandung mulai pukul 18.15 WIB, melalui live streaming exclusive di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.....

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper), Vava Mario, Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Abduh Lestaluhu (belakang), Manahati Lestusen, Louise Parfait, Wawan Febrianto, Ciro Alves, Osas Saha, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan (kiper), Henhen Herdiana Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang), Abdul Aziz, Omid Nazari, Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar (tengah), Kevin van Kippersluis (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

 

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Berencana Boyong 22 Pemain untuk Lawan Persebaya dan Bhayangkara FC
Artikel Selanjutnya
Bek Persib Kecewa Laga Lawan Persebaya Terusir dari Bandung