Sukses

Lomba CommFest UMN 2019 Digelar, Simak Caranya Ikutan

Liputan6.com, Jakarta Festival Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara kembali digelar. Acara tahunan bertajuk COMMFEST (Communication Festival) akan digelar tanggal 21-26 Oktober mendatang dengan tema "Communicate It Louder".

Seperti biasa acara ini bukan hanya diisi dengan seminar, charity dan bazaar tapi juga akan ada berbagai lomba yang akan mengasah skill para peserta.

Berbagai lomba tersebut seperti lomba jingle, Marketing Public Relations, Citizen Journalism, Infographic serta Opinion Writing. Perlombaan ini diperuntukkan bagi siswa/i SMA dan mahasiswa di pulau Jawa dan Bali.

Untuk setiap kategori lomba akan memiliki tema tertentu yakni, Citizen Journalism memiliki tema utama "Share Affection Through Information" dengan sub-tema "Gen-Z Melawan Hoaks dan Hate Speech". Sementara untuk Opinion Writing mengangkat tema "Unpopular Opinion About Social Media."

Sedangkan untuk charity tahun ini bertema "Less Plastic, More Good Life" dan exhibition bertema "Berbicara Melalui Budaya" yang juga terdapat lomba fotografi juga loh.

2 dari 3 halaman

Pendaftaran

Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 12 Agustus hingga 14 Oktober 2019. Bagi kamu yang tertarik untuk ikut serta dapat melihat informasi lebih lanjut di Instagram COMMFEST dengan akun @commfest.umn atau mengisi formulir pendaftaran di website http://imkom.umn.ac.id/pendaftaran-lomba-commfest-2019/

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kembali Digelar, BEM UMN Adakan Malam Ekspresi Mahasiswa 2019