Sukses

Link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Perseru Badak Lampung Exclusive di Vidio

Link Live Streaming Indosiar laga Persija Jakarta versus Perseru Badak Lampung Exclusive di Vidio mulai 15.30 WIB. Cek di sini.

Liputan6.com, Bekasi - Laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir. Persija Jakarta mencoba kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Macan Kemayoran berpeluang meraih angka penuh atau menang ketika menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/9/2019).

Persija memang tak terkalahkan dalam enam laga terakhir. Hanya saja, Persija cuma meraih satu hasil positif di periode tersebut.

Ismed Sofyan cs pun masih terdampar di papan bawah klasemen sementara. Persija hanya meraup 14 poin dari 13 laga. Macan Kemayoran cuma unggul satu nilai atas Badak Lampung yang sudah beraksi 15 kali.

Alhasil, catatan itu membuat pertandingan nanti kian penting. Selain memperbaiki posisi, kemenangan atas Badak Lampung bakal membantu Persija meninggalkan pesaing langsung dalam persaingan menghindari degradasi.

Buat merebut tiga nilai, Persija bahkan berniat menerjunkan langsung bek baru Alexandre Luiz Reame.

"Dia pemain dengan reputasi baik. Reame bersedia bermain meski dia lelah dan hanya istirahat dua hari," ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija Ferry Paulus.

"Persyaratan dia sudah lengkap. Dokumen dan administrasi sudah siap. Kami juga sudah daftarkan ke PT Liga Indonesia Baru," Ferry mengungkapkan.

Selain di Indosiar, Anda bisa menyaksikan laga Persija Jakarta Vs Perseru Badak Lampung melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Persija Jakarta (4-3-3)

Shahar Ginanjar; Novri Setiawan, Alexandre Luiz Reame, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, dan Marko Simic.

Perseru Badak Lampung (4-3-3)

Daryono; Kurniawan Karman, Antony Golec, M. Zainal Haq, Syahrul Mustofa; Muhammad Fahri, Akbar Tanjung, Marquinhos; Jefri Kurniawan, Francisco Torres, dan TA Musafri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.