Sukses

8 Potret Sebelum Vs Setelah Memiliki Anak, Berbeda Jauh

Berikut deretan foto yang bisa menggambarkan dengan nyata perbedaan sebelum dan setelah memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi orangtua tentu sangat menyenangkan. Ya, hidupmu tentu akan lebih berwarna dengan kehadiran buah hati. Namun, di sisi lain menjadi orangtua bukanlah hal yang mudah.

Pasalnya, tentu akan ada begitu banyak perubahan yang kamu rasakan ketika menjadi orangtua. Contohnya saja ketika belum memiliki anak pasangan suami istri hanya akan berfokus kepada kebahagiaan diri mereka berdua. Berbeda ketika memiliki anak, kamu tentu akan memprioritaskan kebahagiaan anak dalam segala hal.

Begitu pula dengan waktu yang dimiliki. Kamu tentu akan menghabiskan banyak waktu bersama buah hati. Beda halnya ketika kalian masih single. Jika sebelum menikah, kamu akan sering hang out dengan teman-teman hingga larut malam, jangan harap masih bisa melakukannya saat sudah punya anak ya.

Mengutip dari Boredpanda, Jumat (30/8/2019), berikut deretan foto yang bisa menggambarkan dengan nyata perbedaan sebelum dan setelah memiliki anak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Apapun dilakukan demi anak

3 dari 8 halaman

2. Dulu masih bisa dinner romantis, sekarang?

4 dari 8 halaman

3. Saat hari pernikahan Vs 1 tahun Anniversary

5 dari 8 halaman

4. Rela jadi..

6 dari 8 halaman

5. Ibu ini pasti kangen masa-masa lajang ya

7 dari 8 halaman

6. Jangan harap bisa party dengan teman-teman lagi

8 dari 8 halaman

7. Teman minumnya sekarang berbeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.