Sukses

Tak Berlama-lama Galau, 5 Zodiak Ini Mudah Move On Usai Putus Cinta

Deretan zodiak ini tak akan berlarut-larut dalam kesedihan usai putus cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Putus cinta merupakan hal yang sangat menyakitkan. Bagi sebagian orang momen putus cinta bahkan bisa membuatnya sangat terpuruk. Oleh karena itu tak jarang mereka butuh waktu yang cukup lama untuk memulihkan patah hatinya.

Namun nyatanya ada juga orang yang tak terlalu menganggap besar masalah putus cinta. Bagi beberapa zodiak, putus cinta justru menjadi kesempatan yang bagus untuk move on dan menjalani hubungan dengan orang baru.

Dikutip oleh Fimela dari bustle.com, berikut 4 zodiak yang tak berlarut-larut dalam kesedihan usai putus cinta.

Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang sangat mudah move on usai putus cinta. Orang-orang berzodiak Aries lebih memilih berkenalan dengan orang baru dibandingkan meratapi hubungannya yang telah kandas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taurus

Ketika menjalani hubungan asmara Taurus dikatakan sangat setia dan sungguh-sungguh. Namun saat kesetiaannya dicampakkan, mereka tak segan menjalin hubungan dengan orang baru.

3 dari 4 halaman

Leo

Zodiak selanjutnya adalah Leo. Leo sangat mudah mengalami rasa bosan dalam menjalani hubungan asmara. Leo yang dikenal mudah mencuri perhatian orang lain juga secara otomatis mudah menemukan tambatan hati yang baru.

4 dari 4 halaman

Sagitarius

Tak ada kata "drama" di dalam kamus Sagitarius. Sama seperti Leo, butuh waktu sebentar untuk Sagitarius menjalin hubungan baru usai putus cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.