Sukses

Nikmati Senja di Atas Bianglala, Aksi Ekstrem Pria Ini Bikin Warganet Tercengang

Video seorang pria tanpa pengaman berdiri di atas bianglala curi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Wahana di pasar malam bisa menjadi pilihan untuk liburan. Salah satunya untuk melihat pemandangan sekitar ketinggian dengan menaiki bianglala.

Duduk di dalam sangkar, berputar hingga di ketinggian. Begitulah bianglala. Namun, apa jadinya jika naik bianglala yang benar-benar "di atas bianglala" bahkan berdiri di atasnya?

Video yang menunjukkan seorang pria tanpa pengaman berdiri di atas bianglala ramai diperbincangkan di lini masa Twitter. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria dengan santai menikmati senja dengan berdiri di atas bianglala. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasar malam

Video itu diunggah akun @Bitnaneunbam pada Sabtu (27/7/2019). Dalam unggahan itu juga tertulis keterangan "Ini baru namanya skuy living."

Pemilik akun itu menyatakan video berdurasi 13 detik didapatnya dari status WhatsApp temannya.

Menurut twit akun @Bitnaneunbam, aksi pria itu terjadi di pasar malam di kawasan Sukabumi, pada Sabtu (27/7/2019) sore.

3 dari 4 halaman

Respons warganet

Hingga Senin (29/7/2019), video itu telah ditonton lebih dari 277,2 ribu kali, di-retweet lebih dari 12,1 kali dan disukai 14,5 ribu kali.

Aksi lelaki dalam video itu pun menuai beragam respons warganet. Ada yang tidak memercayai aksi ektrem itu, Contohnya akun @Karinaaml2 yang mentwit, "Eh Ini beneran?" dan akun @BabyEyesss_, "Awalnya kukira editan."

Selain itu, ada pula warganet yang merespons aksi pria yang dengan santainya berdiri di atas bianglala itu.

Misalnya komentar akun @Danangset__, "Santuy sekali dia, belum tau rasanya dilambai malaikat kali ya." atau akun @yesiisft "S3 keseimbangan."

Akun lain berkomentar, "Ini temennya ibu-ibu Thailand yang ambil jurusan keseimbangan rohani dan jasmani itu ya?" twit akun @Seungy0un1.

Ada pula twit akun @Saepudin__01, "Salah satu cara mendekatkan diri pada Tuhan."

4 dari 4 halaman

Aksi pekerja pasar malam

Berdiri di atas bianglala tanpa terlihat takut itu memang mencuri perhatian warganet. Selain komentar, beberapa warganet pun mengedit video itu dengan menambahkan lagu latar dari film Lion King. 

Selain itu, ada pula yang mengirimkan gambar serupa. Akun @_rhyf misalnya yang mentwit foto pria berada di atas bianglala.

Pemilik akun itu pun mentwit, "Sebuah skill yang harus dikuasai pas ngelamar kerja."

Penulis:

Santi Muhrianti

Universitas Padjadjaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.