Sukses

Mudah dan Alami, Begini Cara Hilangkan Selulit dengan Cuka Apel

Tak banyak yang tahu, begini cara mudah hilangkan selulit dengan cuka apel.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki selulit tentu menjadi hal yang menjengkelkan, terlebih bagi para wanita. Biasanya selulit kerap kali muncul di paha, lutut, dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Munculnya selulit bisa membuat rasa percaya diri seseorang berkurang. Oleh karena itu, banyak yang berusaha semaksimal mungkin untuk menghilangkannya. Namun, tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya ada cara alami yang bisa menghilangkan selulit dengan mudah.

Salah satunya dengan memanfaatkan cuka apel. Nyatanya cuka apel telah digunakan sebagai perawatan dan juga pengobatan oleh masyarakat Roma, Yunani dan juga Mesir kuno. Untuk menghilangkan selulit dengan cuka apel, berikut langkah yang bisa kalian lakukan seperti melansir dari Magazineforhealthy, Rabu (24/7/2019).

Pertama-tama campurkan cuka apel dengan air menggunakan perbandingan 1:2. Jika kamu suka, bisa menambahkan madu. Kemudian usapkan pada kulit yang terdapat selulit dan diamkan 30 menit hingga satu jam sebelum membilasnya dengan air. Lakukan hal ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Lain

Ada pula cara lain yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mencampurkan cuka apel dan air. Usapkan ke kulit yang terdapat selulit dan gunakan plastik wrap untuk menutupinya. Diamkan selama satu jam sebelum membasuhnya menggunakan air hangat. Lakukan perawatan ini dengan rutin hingga kamu mendapatkan hasil yang memuaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.