Sukses

Mudah dan Alami, Begini Cara Hilangkan Selulit dengan Cuka Apel

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki selulit tentu menjadi hal yang menjengkelkan, terlebih bagi para wanita. Biasanya selulit kerap kali muncul di paha, lutut, dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Munculnya selulit bisa membuat rasa percaya diri seseorang berkurang. Oleh karena itu, banyak yang berusaha semaksimal mungkin untuk menghilangkannya. Namun, tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya ada cara alami yang bisa menghilangkan selulit dengan mudah.

Salah satunya dengan memanfaatkan cuka apel. Nyatanya cuka apel telah digunakan sebagai perawatan dan juga pengobatan oleh masyarakat Roma, Yunani dan juga Mesir kuno. Untuk menghilangkan selulit dengan cuka apel, berikut langkah yang bisa kalian lakukan seperti melansir dari Magazineforhealthy, Rabu (24/7/2019).

Pertama-tama campurkan cuka apel dengan air menggunakan perbandingan 1:2. Jika kamu suka, bisa menambahkan madu. Kemudian usapkan pada kulit yang terdapat selulit dan diamkan 30 menit hingga satu jam sebelum membilasnya dengan air. Lakukan hal ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2 dari 3 halaman

Cara Lain

Ada pula cara lain yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mencampurkan cuka apel dan air. Usapkan ke kulit yang terdapat selulit dan gunakan plastik wrap untuk menutupinya. Diamkan selama satu jam sebelum membasuhnya menggunakan air hangat. Lakukan perawatan ini dengan rutin hingga kamu mendapatkan hasil yang memuaskan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bahaya Penggunaan Cuka Apel untuk Kencangkan Vagina