Sukses

Top 3: Deretan Momen Apes Orang Ketika Membeli Makanan

Artikel tentang deretan hal apel yang dialami orang saat beli makanan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Seringkali kita tak sabar untuk menyantap makanan yang baru saja kita beli. Terlebih lagi jika makanan tersebut adalah makanan kesukaan kita.

Sayangnya beberapa dari kalian tentu mengalami hal apes ketika membeli makanan atau minuman. Hal itu bisa karena tidak sesuai ekspektasi atau karena hal-hal menyedihkan lainnya.

Artikel tentang deretan hal apel yang dialami orang saat beli makanan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel ciri-ciri orang kaya menurut netizen ketika kecil.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang video viral remaja yang remukan mi instan di supermarket dan membuat geram warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Apes Banget, 6 Momen Mengesalkan Pas Beli Makanan

Saat membeli makanan atau minuman, tentu kamu membayangkan betapa enaknya menyantap makanan tersebut. Apalagi bila saat itu kamu sedang kelaparan atau kehausan. Tapi bila kemalangan tiba, hal-hal yang tak diinginkan bisa saja terjadi. Bisa karena tidak sesuai ekspektasi atau karena hal-hal menyedihkan lainnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Nostalgia, 8 Ciri-Ciri Orang Kaya Menurut Netizen Waktu Kecil

Mengenang masa kecil adalah salah satu cara ampuh untuk bernostalgia. Banyak hal menyenangkan di masa kecil yang membuat kita merasa masa kecil adalah masa-masa paling indah. Pada saat itu, aktivitas dan benda-benda yang dimiliki mungkin tidak semewah sekarang. Tapi tetap membuat hati gembira.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Wanita Pamer Remuk Mi Instan di Supermarket, Warganet Geram

Beberapa waktu lalu, aksi sekelompok wanita yang mengacak-acak minimarket sempat menjadi perhatian publik. Kali ini, kasus serupa terjadi. Video yang menunjukkan beberapa orang sedang meremukkan mi instan di supermarket ramai di perbincangkan di media sosial.

Video itu pertama kali diunggah seorang pengguna Instagram melalui Story Instagram, lalu diunggah ulang akun Twitter @masiidupp, Minggu (21/7/2019). Video itu pun diunggah ulang oleh beberapa akun lain dan menjadi perbincangan viral warganet.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.