Sukses

Top 3: Dereta Chat Kocak Kurir dengan Pelanggan

Liputan6.com, Jakarta - Belanja online sudah menjadi hal yang sudah biasa dilakukan bagi semua kalangan. Apalagi saat ini sudah marak toko-toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan. Tentu dengan belanja online kita bisa menghemat waktu serta tenaga.

Biasanya barang yang kita pesan akan diantarkan dengan menggunakan jasa kurir, sudah tentu alamat si pembeli harus ditulis lengkap. Bila tidak, barang yang dipesan tidak akan sampai di tujuan.

Artikel tentang isi chat kurir dengan pelanggan yang bikin kesal sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni potret bocah saat kena apes bikin tak berhenti tertawa.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah chat lucu kakak adik yang bikin kesal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Isi Chat Kurir dengan Pelanggan Ini Bikin Kesal Sendiri

Kemudahan berbelanja online seringkali tidak berbanding lurus dengan pengetahuan para pembeli. Tak heran, sering terjadi kesalahan informasi antara pembeli dengan penjual yang berujung dengan salah satu merasa pihak merasa tidak puas.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Bocah Saat Kena Apes, Bikin Tak Berhenti Tertawa

Selain sekolah, anak-anak sering menghabiskan waktunya untuk bermain. Ada begitu banyak hal yang bisa anak-anak lakukan ketika bermain bersama teman-teman mereka. Namun, tak jarang dari mereka yang mengalami hal tak mengenakan ketika bermain.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Punya Saudara Juga Bisa Menyebalkan, 7 Chat Lucu Kakak Adik Ini Buktinya

Punya saudara memang menyenangkan dan bisa buat harimu makin berwarna. Setidaknya, kakak atau adik bisa kamu ajak seru-seruan saat teman tak bisa.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Video Kocak Siswa Gombalin Guru
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Pose Nyeleneh Orang Saat Ketiduran