Sukses

4 Isi Chat Kurir dengan Pelanggan Ini Bikin Kesal Sendiri

Kalau kamu baca isi chat-nya, pasti merasa kesal juga.

Liputan6.com, Jakarta - Kemudahan berbelanja online seringkali tidak berbanding lurus dengan pengetahuan para pembeli. Tak heran, sering terjadi kesalahan informasi antara pembeli dengan penjual yang berujung dengan salah satu merasa pihak merasa tidak puas.

Misalnya saja, dalam mencantumkan alamat pengiriman barang yang dipesan. Karena diantarkan dengan menggunakan jasa kurir, sudah tentu alamat si pembeli harus ditulis lengkap. Bila tidak, barang yang dipesan tidak akan sampai di tujuan.

Belum lama ini, viral chat antara kurir yang menanyakan alamat ke seorang pelanggan. Sang kurir merasa kebingungan, sebab si pembeli tidak mencantumkan alamat secara lengkap. Kurir itu pun lalu mencoba menghubungi si pembeli.

Akan tetapi, si pembeli justru menjawab pertanyaan secara berbelit-belit. Dia bahkan mencurigai kurir itu sendiri. Berikut percakapan tersebut seperti diambil dari Twitter akun @saraswtt.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini ibunya mainnya kurang jauh kali, ya?

3 dari 5 halaman

Lha, masa bila keliru kurir delman dengan kurir pengantar paket?

4 dari 5 halaman

Waduh, ditanya apa yang dijawab apa?

5 dari 5 halaman

Kasihan kurirnya jadi kesal sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.