Sukses

6 Warna Lipstik Favorit Ini Cerminkan Kepribadian Seorang Wanita

Ternyata warna lipstik favorit bisa ungkap kepribadian seorang wanita loh, berikut penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap wanita tentu gemar mengenakan makeup. Makeup bahkan kerap kali disebut sebagai 'sahabat' kaum hawa. Tak hanya membuat penampilan lebih menarik, makeup juga mampu meningkatkan rasa percaya diri para wanita.

Salah satu item makeup yang tak bisa ditinggalkan para wanita adalah lipstik. Ya, kemanapun wanita pergi lisptik tentu selalu ada di dalam tas mereka. Ada begitu banyak jenis dan warna lipstik yang kerap dipilih banyak wanita. Mulai dari merah, oranye, pink, nude, dan lainnya.

Tak banyak yang tahu bahwa nyatanya warna lisptik favorit bisa merefleksikan karakter seorang wanita loh. Dikutip dari Brightside berikut kepribadian wanita dilihat dari warna lipstik favoritnya.

Merah

 

Wanita yang suka warna lipstik merah adalah seorang yang tangguh dan senang akan tantangan. Hal yang paling penting bagi mereka adalah bekerja keras untuk mencapai mimpi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Oranye

Kalian wanita yang senang menggunakan lipstik oranye? Kalian merupakan pribadi yang humoris dan ceria. Kalian senang bersosialisasi dan berkumpul bersama teman. Kalian juga selalu bisa mencairkan suasana ketika sedang berkumpul. Hal itu membuat banyak orang meyukai sifat kalian yang sangat positif.

3 dari 6 halaman

Pink

Kalian sangat peduli dengan orang-orang terdekat kalian. Hal ini karena kalian yang senang mengenakan lisptik warna pink memiliki rasa empati yang tinggi. Meski terkadang sedikit emosional, orang akan memaklumi sensitifitas kalian yang tinggi.

4 dari 6 halaman

Nude

Pecinta lipstik nude adalah orang yang senang dengan hal-hal simpel. Kalian adalah orang yang santai dan sederhana. Kalian sangat menghargai kejujuran dan tak suka melebih-lebihkan sesuatu untuk mendapatkan simpati orang lain.

5 dari 6 halaman

Cokelat

Keluarga adalah yang terpenting bagi wanita pecinta lipstik cokelat. Mereka akan sangat senang menghabiskan waktu bersama keluarga. Mereka sangat suka bernostalgia dengan kenangan-kenangan indah yang pernah dilalui.

6 dari 6 halaman

Ungu

Pecinta lipstik ungu sering kali disebut sebagai wanita yang keras kepala. Hal ini lantaran ketika menginginkan suatu hal, tak ada seorang pun yang bisa menghentikannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.