Sukses

Seperti Ini Kepribadian Seseorang yang Suka Pakai Tas Ransel

Model tas yang disuka ternyata bisa mengungkapkan kepribadian seseorang lo.

Liputan6.com, Jakarta - Tas memang menjadi salah satu item yang tak pernah lepas ketika berpergian. Tak heran jika setiap individu memiliki tas favorit yang nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas.

Model tas yang disuka ternyata bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Karena itu, tiap wanita punya selera tas yang berbeda-beda. Salah satu tas yang difavoritkan banyak wanita adalah ransel Nah, apakah kamu salah satu pecinta tas ransel?

Banyak wanita yang jatuh cinta dengan tas ransel. Tas yang satu ini dianggap tidak membuat bahu terasa sakit. Tidak seperti tas tangan atau tas selempang yang membuat salah satu bahu terasa sakit karena menahan beban berat.

Jika kamu suka pakai tas ransel berarti kamu sosok wanita yang senang mencoba hal baru. Tak heran jika kamu mudah menerima hal maupun teman baru yang masuk dalam lingkunganmu. Itu juga yang membuatmu tak betah berlama-lama berada di sebuah tempat, bahkan yang membuatmu nyaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disukai Orang Banyak

Selain itu, kamu individu yang disukai banyak orang karena ramah, cerdas dan berpikiran terbuka. Itu yang membuat orang banyak senang bahkan nyaman berada di dekatmu. Karena sifatmu tersebut, tak heran jika kamu memiliki banyak teman. 

Penulis: 

Ivana Okta Riyani

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.