Sukses

Top 3: Deretan Gaun Pengantin Tradisional dari Berbagai Negara

Artikel tentang deretan gaun tradisional unik dari berbagai negara menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu sudah tak asing melihat gaun pengantin putih panjang yang kerap digunakan oleh pengantin wanita di sebuah acara pernikahan. Namun nyatanya ada begitu banyak gaun pernikahan tradisional di berbagai negara di dunia yang tak kalah cantik dan unik loh.

Artikel tentang deretan gaun tradisional unik dari berbagai negara menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul oleh manfaat mengonsumsi 2 buah pisang setiap hari.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang perubahan drastis Eva Arnaz yang kini telah berhijrah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Uniknya Gaun Pengantin Tradisional dari Berbagai Negara

Salah satu hal yang menjadi sorotan para tamu undangan di sebuah acara pernikahan ialah gaun pengantin yang dikenakan mempelai wanita. Mungkin kalian sudah tak asing melihat pengantin yang mengenakan gaun putih panjang di hari pernikahan mereka.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Makan 2 Buah Pisang Setiap Hari, Ini yang Akan Terjadi pada Tubuhmu

Ada banyak perdebatan tentang manfaat mengonsumsi pisang. Beberapa orang mengatakan bahwa tidak baik memakan pisang terlalu sering. Sedangkan yang lain mengklaim bahwa sangat bagus untuk mengonsumsi pisang setiap hari.

Perdebatan mengenai rutin dalam mengonsumsi pisang ini memang sangat membingungkan. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba. Apabila tidak terbiasa, kamu bisa mencobanya perlahan-lahan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Perubahan Drastis Eva Arnaz, Dulu Ratu Film Panas Kini Jualan Lontong Sayur

Nama Eva Yanthi Arnaz atau lebih dikenal Eva Arnaz memang tak asing bagi masyarakat Tanah Air. Sosoknya telah dikenal sebagai bintang besar di era 70 hingga 80-an.

Namun, karena ia sering membintangi peran seks dan buka-bukaan saat berakting, wanita kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, 14 Juli 1958 itu bahkan sempat dijuluki sebagai bom seks perfilman Indonesia di tahun 80-an.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.