Sukses

Headset Melilit Leher dan Tersangkut di Lift, Wanita Ini Tewas Mengenaskan

Seorang wanita asal India baru saja mengalami kejadian tragis lantaran sebuah headset.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kalian tentu selalu membawa smartphone kemanapun. Hal ini lantaran ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan dengan ponsel pintar tersebut. Mulai dari berkomunikasi, bekerja, hingga menacri hiburan. Salah satunya ialah dengan mendengarkan musik menggunakan headset.

Ya, mendengarkan musik melalui smartphone juga kerap dilakukan banyak orang setiap harinya. Namun, ada baiknya kalian berhati-hati ketika menggunakan headset ya. Pasalnya, seorang wanita asal India baru saja mengalami kejadian tragis yang merenggut nyawanya lantaran sebuah headset.

Dia adalah Sushila Vishwakarma, wanita asal Uttar Pradesh, yang ditemukan tewas mengenaskan di pabrik plastik tempatnya bekerja. Sushila diketahui tewas ketika menuju ke lantai empat dengan menggunakan lift.

Nahasnya, dikutip dari The Indian Express, Senin (10/6/2019), kepala Sushila ditemukan terpisah dengan badannya. Kepala wanita 48 tahun itu berada di lantai satu, sementara badannya berada di dalam lift di lantai empat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih dalam penyelidikan

Saat ditemukan, terdapat sebuah headset yang masih menempel di telinganya. Ini membuat pihak kepolisian curiga bahwa kecelakaan ini terjadi lantaran kabel headset yang melilit lehernya dan tersangkut di pintu lift.

"Kami berspekulasi dia menggunakan headset yang tak sadar menjulurkan kepalanya keluar lift yang hendak naik dan kecelakaan itu terjadi," kata polisi Bapod, M.N Saporiya.

Namun, hal ini baru sekedar spekulasi belaka, untuk mengetahui penyebab sesungguhnya jenazah Sushila telah dikirim untuk melanjutkan investigasi yang dilakukan pihak kepolisian.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.