Sukses

Top 3: Driver Ojol Ini Tetap Antar Pesanan Pelanggan Meski Motornya Dicuri

Artikel tentang kisah driver ojol yang tetap antarkan pesanan pelanggan meski motornya dicuri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dalam bekerja kita tentu harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Nampaknya hal ini yang dimiliki oleh seorang driver ojek online bernama Anton Budi Laksana yang baru-baru ini menjadi perhatian publik.

Anton mengalami nasib malang ketika tengah membeli pesanan pelanggannya. Dia harus kehilangan motor, yang merupakan penunjangnya mencari nafkah. Namun Anton tetap berusaha mengantarkan pesanan pelanggannya.

Artikel tentang kisah driver ojol yang tetap antarkan pesanan pelanggan meski motornya dicuri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pemuda yang hebohkan publik usai dicoret dari kartu keluarganya.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang deretan hal yang disukai pria dari seorang wanita selain kecantikannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Motor Dicuri, Driver Ojol Ini Tetap Antarkan Pesanan Pelanggannya

Ada begitu banyak kisah driver ojek online yang viral di sosial media. Mulai dari cerita nyeleneh hingga kisah haru yang dialami. Baru-baru ini kembali viral seorang driver ojol yang berhasil mencuri perhatian publik.

Driver ojol bernama Anton Budi Laksana tersebut menjadi viral lantaran tanggung jawabnya ketika mengantarkan pesanan pelanggannya. Anton memutuskan tetap mengantarkan pesanan pelanggannya meski motornya dicuri.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pemuda Ini Dicoret dari Kartu Keluarga, Pengumumannya Hebohkan Warganet

Setiap anak tentu wajib menaati segala keinginan orangtua serta menjaga nama baik keluarga. Jangan sampai kita melakukan hal yang merugikan keluarga besar. Hal tersebut nampaknya bisa berakibat fatal bahkan mungkin hingga pemutusan hubungan keluarga.

Mungkin terdengar berlebihan, namun hal ini benar-benar dialami oleh seorang pemuda asal Batam. Pria berumur 22 tahun tersebut baru saja dicoret dari Kartu Keluarga.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Tak Cuma Cantik, Ini 4 Hal yang Disukai Pria dari Seorang Wanita

Banyak dari kalian para wanita yang berpikir bahwa kecantikan adalah salah satu hal yang mampu menarik perhatian pria. Oleh karena itu tak sedikit wanita yang berusaha tampil menawan dengan melakukan berbagai perawatan kecantikan.

Padahal kenyataannya tak semua pria menentukan pasangan hanya dari wajah cantiknya saja. Lebih dari wajah cantik, ada banyak hal lain yang disukai pria dari perempuan yang tak banyak kalian ketahui ladies.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.