Sukses

Berdasarkan Bentuk Lidah, Kami Tebak Kepribadianmu Lebih Dalam

Dari bentuk lidah, kamu bisa mengetahui seperti apa orang yang sedang berbicara denganmu.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin, artikel ini sulit dipercaya. Bentuk lidah bisa mengungkap kepribadian seseorang? Tapi, ternyata bisa lo.

Dari bentuk lidah, kamu bisa mengetahui seperti apa orang yang sedang berbicara denganmu. Jika kamu tertarik mengetahui kepribadianmu lebih dalam dilihat dari bentuk lidah, kamu hanya perlu melihat seperti apa bentuk lidahmu dari tiga gambar lidah di bawah ini.

 

 

 

 

 

Jika sudah memilih, ketahui jawabannya berikut ini.

A. Lidah Bulat

Jika kamu memiliki lidah bulat, kamu berarti individu yang santai. Kamu tak memaksakan diri dan mengikuti apa pun yang bisa terjadi. Kamu selalu siap melakukan apa pun yang baru dan kamu suka dikelilingi banyak orang. Kamu orang yang suka bersenang-senang dan tak begitu khawatir tentang masa depan, tapi kamu tak suka jika orang ikut campur kehidupanmu.

B. Lidah Lancip

Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan tak takut mengatakan kenyataan yang ada. Kamu sering mengatakan apa pun yang pertama kali muncul dalam pikiranmu tanpa berpikir panjang, dan terkadang itu menyakitkan bagi lawan bicaramu.

Kamu juga tak suka ada orang menghalangi apa yang ingin kamu lakukan. Tapi kamu bisa dipercaya dan setia dengan sahabat, teman dan keluargamu. Kamu juga menghormati kepentingan orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Lidah Membelah

Nah, jika bentuk lidahmu seperti ini, kamu dikenal sosok yang unik, menyenangkan dan selalu berpikiran positif sehingga kamu selalu semangat dalam menjalani aktivitasmu.

Sifat-sifat tersebut tentu membuat orang-orang di sekitarmu merasa nyaman berada di dekatmu. Tak heran jika mereka selalu menyukaimu dalam banyak hal.

Reporter:

Febi Anindyakirana

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini