Sukses

3 Tanda Peringatan Pasanganmu Diam-Diam Tak Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak hal yang bisa menjadi petunjuk bahwa pasangan Anda tak sepenuhnya bahagia dengan keadaannya. Perubahan gaya atau kesukaan akan sesuatu yang tiba-tiba dan tak pernah terjadi sebelumnya bisa menjadi pertanda ia sedang mencari jalan keluar.

Jika Anda menyadarinya, jangan hanya berdiri melihatnya. Cobalah mencari jalan keluarnya bersama. Berikut ini tanda-tandanya seperti dikutip dari Betterme.tips.

1. Memperhatikan cara pasangan tidur

Tidur adalah komponen penting dalam kehidupan kita. Tetapi selain itu, juga dapat memberi tahu apa yang terjadi dengan seseorang.

Jika Anda memperhatikan bahwa pasangan Anda mengalami masalah dengan tidur nyenyak sepanjang malam seperti sering bangun, tidak bisa tidur, bernapas berat, dan lainnya, itu adalah pertanda depresi. Depresi muncul dari hal-hal yang membuat kita tak bahagia.

Berhentilah sejenak dan pikirkan kapan terakhir kali Anda berbicara tentang apa yang terjadi dalam kehidupan masing-masing?

 

2 dari 2 halaman

2. Peduli tentang hubungan emosional Anda

Setiap hubungan dibangun di atas emosi dan perasaan. Jika hubungan emosional menghilang, segala sesuatunya akan mulai berantakan, betapapun kerasnya Anda berusaha menjaga keadaan tetap seperti semula.

Jika pasangan Anda tak membagikan perasaannya dengan Anda atau lebih parahnya, jarang berbicara tentang bagaimana perasaannya kepada Anda, ada kemungkinan dia tak bahagia dengan Anda.

Ini adalah momen krusial ketika Anda memutuskan apakah Anda ingin berjuang mendapatkan cintanya kembali atau malah itu tak terlalu berarti bagi Anda.

3. Jangan lewatkan tiap momen

Setiap hubungan memiliki pasang surut tetapi kadang sangat penting untuk tak melewatkan momen penting yang dapat menyebabkan kehancuran. Saling menjaga satu sama lain dan dunia akan menjadi tempat yang lebih baik.

Loading