Sukses

Top 3: Deretan Makanan Tak Sesuai dengan Kemasannya

Kocaknya potret makanan yang tak sesuai dengan kemasannya menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang tentu akan tertarik melihat makanan lezat. Namun ada baiknya kalian tak sekedar melihatnya hanya lewat kemasannya saja ya.

Hal ini lantaran banyak orang yang kerap tertipu dengan makanan yang ternyata tak sesuai dengan kemasannya.

Kocaknya potret makanan yang tak sesuai dengan kemasannya menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Diikuti dengan artikel tentang kisah pasangan yang lahir bersamaan di rumah sakit yang sama.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang deretan film keren yang akan tayang di bulan Mei ini.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Zonk Banget, 10 Makanan Ini Tak Sesuai dengan Kemasannya

Makanan lezat memang selalu berhasil menarik perhatian semua orang. Apalagi jika diberikan secara cuma-cuma. Sudah dapat dipastikan bahwa tidak akan ada yang bisa menolak daya pikat dari makanan lezat tersebut ya.

Namun, tidak selamanya makanan lezat bisa dilihat dari bagian luarnya saja. Seperti beberapa pengalaman warganet ini. Mereka diberikan harapan palsu ketika menerima berbagai kemasan makanan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jarang Terjadi, Pasangan Ini Lahir Bersamaan di Rumah Sakit yang Sama

Pernah membayangkan kalau kamu dan pasangan ternyata terlahir di hari yang sama dan berasal dari rumah sakit yang sama? Kedengarannya seperti cerita kisah romantis dalam film, ya? Namun ternyata kejadian ini terjadi di dunia nyata, lho.

Pasangan ini bernama Tom Maguire dan Shauna Gracey yang sama-sama lahir di tanggal 22 Desember 1992 lalu, lahir hanya berselisih beberapa jam di sebuah rumah sakit bernama Billinge Hospital di Wigan, Greater Manchester. Shauna lahir dengan usia 13 bulan dan prematur.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Sampai Kelewatan, Deretan Film Keren yang Akan Tayang di Bulan Mei

Bagi pecinta film Hollywood tentu tahu betul bahwa Avengers: Endgame menjadi salah satu film Hollywood yang sangat ditunggu-tunggu di tahun 2019. Akhirnya setelah penantian lama, film tersebut telah dapat dinikmati sejak 24 April 2019.

Namun, tentunya film Avengers: Endgame bukanlah satu-satunya film Hollywood yang ditunggu-tunggu. Nyatanya masih banyak film Hollywood keren lain yang akan tayang di bulan Mei ini.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.