Sukses

Top 3: Andai Avengers Jadi Orang Biasa, Ini yang Mereka Lakukan

Tingkah orang yang berpura-pura menjadi Avengers sambil menjalani kehidupan sehari-hari ini bikin ngakak, deh.

Liputan6.com, Jakarta - Demam Avengers: Endgame tampaknya masih belum akan reda. Beberapa orang bahkan rela memakai kostum Avengers dalam kehidupan sehari-hari untuk merasakan apa jadinya menjadi pahlawan super.

Kocaknya tingkah orang yang berpura-pura menjadi Avengers sambil menjalani kehidupan sehari-hari, menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Diikuti dengan artikel tentang viralnya tulisan dokter yang rumit.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang operasi untuk mendapatkan perut sixpack impian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Tak Berhenti Ngakak, Begini Jadinya Jika Avengers Jadi Orang Biasa

Demam film Avengers: Endgame nampaknya sedang dirasakan oleh hampir seluruh orang di berbagai belahan dunia. Avengers: Endgame sendiri merupakan film penutup dari 21 seri film superhero Marvel. Dalam film ini pun semua superhero bergabung untuk menghadapi Thanos.

Nampaknya kehebohan Avengers: Endgame juga dirasakan oleh para pengguna media sosial. Di berbagai jejaring media sosial seperti twitter dan instagram sendiri beredar beragam meme kocak dan nyeleneh para Avengers.

Selengkapnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Tulisan Resep Dokter Ini Bikin Bingung Warganet

Dokter dikenal selalu menggunakan gaya tulisan yang 'aneh'. Ini dikarenakan tulisan tersebut tidak bisa dibaca. Selain dokter itu sendiri, tentu saja yang bisa membaca tulisan tersebut adalah para apoteker atau farmasis. Mereka tentu bisa melakukannya karena telah mempelajari cara untuk membaca tulisan dokter pada resep obat.

Seperti yang sedang viral di media sosial twitter baru-baru ini. Seorang pengguna twitter dengan nama @redgermz mengunggah sebuah foto yang berisi percakapan antara dia dan saudaranya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Operasi Perut Six Pack Jadi Tren Pria Kekinian, Berani Coba?

Memiliki perut six pack nampaknya menjadi impian semua pria. Dengan perut six pack, tentunya penampilan akan terlihat lebih menarik sehingga mampu mencuri perhatian kaum hawa.

Untuk mendapatkannya tentu bukanlah hal mudah. Perlu disiplin yang tinggi untuk terus berolahraga agar membentuk otot tubuh, terutama bagian perut. Belum lagi, pola makan juga harus selalu dijaga. Hal yang cukup sulit bukan untuk mendapatkannya?

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.