Sukses

Top 3: Puluhan Belatung Bersarang di Bibir Bocah

Ini akibat bila tidak menjaga kebersihan mulut

Liputan6.com, Jakarta - Rumah sakit tempat anak itu dirawat sengaja mengabadikan proses pengambilan belatung tersebut sebab hal ini jarang sekali terjadi. Mereka juga ingin memberi peringatan pada masyarakat.

Artikel tentang puluhan belatung bersarang di bibir bocah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang novel-novel terlaris sepanjang masa.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang 11 ciri orang dengan kepalsuan yang harus dijauhi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengeluh Sakit di Bibir, Ternyata Puluhan Belatung Bersarang di Dalamnya

Seorang dokter mendokumentasikan momen mengerikan ketika dirinya tengah mengeluarkan puluhan belatung dari mulut seorang bocah berumur 15 tahun. Dokter yang tak disebutkan namanya itu berusaha mencari tahu penyebab mengapa bocah itu merasakan sakit di bagian bibirnya.

Selengkapnya...

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Novel Terlaris Sepanjang Masa, Sudah Baca?

Novel banyak dipilih karna dapat membantu seseorang untuk berimajinasi dengan lebih 'liar'. Semakin bagus jalan cerita yang disampaikan, semakin banyak orang yang penasaran bahkan menjadi penggemar dari buku tersebut.

Seperti beberapa buku terlaris sepanjang masa ini. Rasanya, tidak ada alasan untuk menolak membaca buku yang membuat banyak orang terhipnotis ini.

Dilansir dari bestlife, berikut adalah beberapa novel terlaris sepanjang masa.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Penuh Kepalsuan, Jauhi Orang dengan 11 Ciri Berikut

Mungkin kamu pernah terkesima melihat seseorang yang begitu baik di hadapan kita, namun tidak menyadari sikapnya yang tidak menyenangkan ketika tidak bersama. 

Terkadang mereka sangat baik hanya saat butuhnya saja. Orang-orang seperti itu tentu sangat menjengkelkan dan bikin sakit hati, bukan? 

Nah, ketahui ciri-ciri seseorang yang miliki sikap palsu dan tidak tulus. Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini