Sukses

Serbu Bioskop, Viral Video Antusiasme Penonton Avengers: Endgame di Filipina

Baru-baru ini viral video yang menunjukkan kehebohan penonton Avengers: Endgame sesaat setelah bioskop dibuka.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta film Marvel di seluruh dunia tengah menyambut bahagia film Avengers: Endgame yang akhirnya dirilis. Di Indonesia sendiri film terakhir Avengers ini telah tayang di bioskop-bisokop sejak 24 April lalu. Tentu saja masyarakat Tanah Air berbondong-bondong menyaksikan film ini bersama dengan teman, kerabat hingga kekasih.

Nampaknya antusiasme penonton Avengers: Endgame tak hanya bisa kalian lihat di Indonesia saja tetapi juga di Filipina. Baru-baru ini viral video yang menunjukkan kehebohan penonton Avengers: Endgame sesaat setelah bioskop dibuka pada tanggal 24 April kemarin. Video diunggah oleh pemilik Facebook Raymart Enrico.

"Mereka terlalu bergembira. Tak ada kerusuhan yang terjadi, semuanya terlihat senang," tulis keterangan foto itu dikutip dari Asiaone.

Pada video berdurasi 55 detik itu terlihat mereka sudah mengantri di depan eskalator. Barulah setelah bioskop dibuka pada pukul 10 pagi, para penggemar Avengers itu pun langsung berlarian demi mengantri di barisan paling awal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian Warganet

Video tersebut sontak mencuri perhatian warganet, bagaimana tidak hingga kini sekiranya 1,5 penonton menyaksikan video tersebut. Tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.

"Bagaimana jadinya jika mereka tiba di tempat tiket dan tiketnya telah soldout oleh mereka yang membelinya secara online?" ujar pemilik akun Ginoong Vipee G. Flores.

"Yaampun, aku juga akan menjadi salah satu dari mereka," timpal akun Mcdo Manansala.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.