Sukses

Jon Snow hingga Khal Drogo, Begini Potret Pemeran Game of Thrones Tanpa Janggut

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta serial Game of Thrones tentu tak asing dengan karakter-karakter berjanggut di dalamnya. Nampaknya janggut-janggut tersebut merupakan ciri khas dari penampilan mereka yang mampu menarik perhatian penonton khususnya kaum hawa.

Namun baru-baru ini seorang seorang aktor Game of Thrones, Jason Momoa memutuskan untuk memangkas habis janggut yang telah menjadi ciri khas karakternya selama bertahun-tahun.

"Selamat tinggal Drogo. Selamat tinggal Arthur Curry," tuturnya sambil membiarkan helaian janggutnya diterbangkan angin beberapa hari lalu. Jason Momoa atau pemeran Khal Drogo ini ternyata memangkas janggutnya untuk menarik perhatian masyarakat mengenai isu lingkungan.

"Aku melakukan hal ini untuk membangkitkan kesadaran karena plastik membunuh planet kita dan kurasa aku punya satu solusi," tutur pria 39 tahun ini. Meski banyak penggemar yang menyayangkan janggutnya terpangkas habis, mereka tetap mendukung Jason atas aksi peduli lingkungannya ini.

Usai mencukur janggutnya pada 17 April lalu, tentu saja penampilan Jason sangat berbeda dengan karakter Khal Drogo yang dia perankan di serial Game of Thrones. Nyatanya tak hanya Jason Momoa sebagai Khal Drogo, ada beberapa karakter lain yang terlihat sangat berbeda ketika memangkas habis janggutnya. Sebut saja Kit Harington yang berperan sebagai Jon Snow, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Richard Madden sebagai Robb Stark, dan lainnya.

Lantas seperti apa perbedaannya? Berikut deretan potretnya...

2 dari 9 halaman

Khal Drogo/Jason Momoa

3 dari 9 halaman

Jon Snow/Kit Harington

4 dari 9 halaman

Tyrion Lanniester/Peter Dinklage

5 dari 9 halaman

Rob Stark/Richard Madden

6 dari 9 halaman

Theon Greyjoy/Alfie Allen

7 dari 9 halaman

Jorah Mormont/Iain Glen

8 dari 9 halaman

Samley Tarly/John Bradley

9 dari 9 halaman

Jaime Lannister/Nikolaj Coster-Waldau

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemeran Arya Stark Maisie Williams Simpan Satu Barang dari Lokasi Syuting Game of Thrones
Artikel Selanjutnya
Curhat Pemeran Arya Stark soal Adegan Panas di Game of Thrones Season 8 Episode 2