Sukses

7 Tips Ampuh Meluluhkan Hati Pria Cuek, Patut Dicoba

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang bilang menaklukkan dan memahami hati perempuan adalah hal yang paling sulit dilakukan. Namun, siapa bilang? Mungkin segelintir perempuan pernah mengalami hal serupa, yakni berhadapan dengan pria cuek. 

Sifat cuek seorang pria tentu sangat menyebalkan, ya. Apalagi ketika kita ingin melakukan pendekatan dengannya, pasti kamu bingung harus berbuat apa, bukan?  

Nah, ingin tahu bagaimana cara jitu agar bisa meluluhkan pria cuek? Berikut sederet tips yang bisa dilakukan untuk menaklukkan hati pria cuekmu, seperti melansir dari Lovedevani, Selasa (26/3/2019).

1. Cari tahu kebiasaannya

Pria cuek terkadang tidak terlalu suka untuk menghabiskan banyak waktunya bersama pasangannya, malah kadang tidak memiliki keinginan yang banyak untuk memberikan perhatian kepada pasangan.

Biasanya mereka hanya peduli kepada karir atau kegiatan yang sedang mereka tekuni. Cobalah cari tahu apa kegiatan tersebut dan kamu dapat mencari celah untuk dapat menarik perhatiannya.

2 dari 4 halaman

2. Cari tahu sifat aslinya

Ketika kamu mengetahui sedang melakukan pendekatan dengan pria cuek, pastikan kamu mengetahui sifat asli dia seperti apa. Walaupun ia terlihat cuek dihadapanmu, namun kamu harus tahu sifat lainnya yang sebenarnya.

Kamu bisa mengetahuinya dengan mengenalnya lebih dalam. Misalnya dengan  memulai perbincangan dan bertanya mengenai hobi atau bagaimana cara ia menghadapi suatu masalah. Sikap cueknya mungkin menjadi tantangan buatmu, namun sifat baik lainnya yang dimilikinya akan semakin membautmu mudah untuk menaklukkan hatinya.

3. Jangan terlalu berlebihan

Pria cuek biasanya sangat merasa terganggu jika dirinya terlalu diusik, terlebih lagi diganggu menyangkut kehidupan pribadinya. Terlalu berlebihan dalam menarik perhatiannya akan membuatnya menjauh.

Cobalah untuk lebih santai dan perlahan dalam menarik perhatiannya. Buatlah kehadiranmu tidak terlalu sering di dekatnya. Ketika waktu yang tepat telah datang, ia tentu akan menghargai kehadiranmu dan mencoba untuk merespon baik usahamu.

3 dari 4 halaman

4. Ngobrol langsung lebih baik daripada lewat chat

Melakukan pendekatan dengan pria cuek tentu tidak dapat dilakukan lewat chat atau media sosial. Meski kedua hal itu kini banyak dilakukan sebagai media berkomunikasi, tapi tidak baginya.

Mengirim pesan atau sekedar meninggalkan komentar di media sosialnya akan menjadi sia-sia ketika kamu tidak bisa mengobrol secara langsung dengannya. Jadilah wanita yang lebih santai dak tidak menggebu-gebu melakukan pendekatan kepadanya. Jangan terlalu memperlihatkan jika dirimu sangat membutuhkan perhatiannya, karena tentu si dia tidak akan menyukainya.

6. Jadilah dewasa

Semua pria menyukai perempuan yang memiliki sikap dan pemikiran yang dewasa. Apalagi jika berurusan dengan pria cuek, mereka akan membutuhkan sosok perempuan dewasa disampingnya. Bukan berarti ia cuek, ia tidak memiliki kemauan untuk menemukan pasangan hidup yang tepat. Mereka tentu melakukannya, namun tentunya dengan pertimbangan yang sangat hati-hati.

4 dari 4 halaman

7. Berikan ia perhatian yang tulus

Memberikan perhatian yang tulus tiada henti kepadanya akan perlahan melunakkan hatinya. Dengan memberikan kasih sayang yang tulus kepadanya, ia akan memberikan respon positif juga kepadamu. Bersiaplah untuk mendapatkan seluruh hatinya!

Selamat mencoba, girls!

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cowok Ini Nembak 5 Cewek Enggak Dikenal Lewat Whatsapp, Responsnya Bikin Tepok Jidat
Artikel Selanjutnya
Top 3: Obrolan Lucu Saat Cinta Ditolak Gebetan