Sukses

Video Viral Aksi Heroik Kucing Selamatkan Anaknya dari Serangan Anjing

Heroiknya induk kucing ini wajib ditonton.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet kembali dihebohkan dengan video viral tentang cinta kasih hewan. Kali ini cinta kasih hewan tersebut terlihat jelas pada kucing.

Hewan kucing yang memiliki dua anak terlihat begitu marah ketika ada anjing yang menganggu anak-anaknya. Kemarahan induk kucing ini, membuat netizen angkat topi.

Adapun video viral induk kucing melindungi anaknya terlansir Liputan6.com pada Selasa (26/03/2019). Berikut video viral induk kucing melindungi anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video viral induk kucing lindungi anaknya

Dalam video tersebut awalnua terlihat anjing bersama pemiliknya sedang jalan-jalan. Namun tiba-tiba anjing berhenti dan berbelok. Nah anjing tersebut berbelok karena ada dua anak kucing. Anjing tersebut dengan cepat menyergap salah satu anak kucing tersebut. 

Induk kucing tersebut sontak marah dan langsung menyerang anjing tersebut. Kucing tersebut ada 3, yakni 2 anak dan 1 induk.

Terlihat di video tersebut, induk kucing sangat kesal, kemudian menyerang anjing tersebut.

 

Melihat video tersebut, banyak netizen yang mengomentarinya. Kebanyakan memuji aksi induk kucing yang tak gentar dengan anjing yang coba menyerangnya.

Ada pula yang berkomentar protes kenapa pemiliknya hanya diam saja. Di bawah ini terangkum komentar netizen tentang video viral ini.

3 dari 5 halaman

Hebatnya seorang ibu

4 dari 5 halaman

Pemilik harus mengontrol anjingnya

5 dari 5 halaman

Semoga ada yang mengadopsi

Itulah komentar-komentar dari netizen melihat video viral induk kucing melindungi anaknya dari serangan kucing. Banyak yang berharap kucing tersebut diadopsi supaya lebih aman untuk ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.