Sukses

Lelaki Ini Buat Patung dari Ban Bekas, 6 Potret Hasil Karyanya Bikin Takjub

Lelaki ini memanfaatkan ban bekas dan menjadikan sebagai bahan dasar pembuatan patung.

Liputan6.com, Jakarta Membuat karya seni menakjubkan tak melulu harus menggunakan bahan-bahan mahal. Di tangan Nkwocha Ernest ban-ban bekas yang sudah tidak terpakai bisa disulap menjadi patung yang luar biasa.

Seorang seniman yang berasal dari Lagos, Nigeria mengumpulkan sejumlah ban bekas dan diubah menjadi patung-patung yang luar biasa. Hasil karyanya yang berasal dari ban tersebut nampak seperti patung pada umumnya yang yang terbuat dari semen atau pun batu pada umumnya.

Meski memanfaatkan barang bekas, patung ini bisa menjadi hiasan yang indah di sudut rumah.

Namanya mulai ramai di linimasa twitter setelah salah satu akun Twitter @aderemimoses membagikan hasil karyanya di media sosial tersebut.  Ia menuliskan,

"Jangan pelit untuk sekedar retweet. Mari kita membuat seorang seniman ini viral. Ia layak mendapatkan semua pujian. Ia bernama Nkwocha Ernest, dan tinggal di Lagos. Ia membuat seni dari ban" tuturnya.

Penasaran kan gimana hasil patung yang terbuat dari ban? Nah, berikut karya seni yang dihasilkan oleh tangan ajaib Nkwocha yang dirangkum Liputan6.com, Senin (25/3/2019) dari akun Facebook Nkwocha Ernest. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Patung dari Ban Bekas

1.  Patung berbentuk 3 Gorilla, keren banget kan? 

2.  Kelinci dengan telinga panjangnya 

3. Burung dengan detail sayapnya

3 dari 3 halaman

Patung Lainnya

4. Buaya dengan ukuran besar

5. Kambing dengan tanduknya

6. Bahkan detail bagain kepala kuda nampak jelas ya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini