Sukses

Aksi Cowok Jadi DJ Dadakan Saat Gabut di Mal Ini Viral, Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Saat tak ada kerjaan, kamu bisa memilih untuk berjalan-jalan bersama teman ataupun berkumpul dengan keluarga. Namun jika ingin menghabiskan waktu sendiri, kamu juga bisa loh untuk Me Time. Melakukan hobi kamu atau bisa juga berjalan-jalan ke mal sendirian. Namun ada kalanya saat sedang sendiri, kamu pun bisa bingung ingin melakukan apa.

Tapi tidak demikian dengan pria satu ini. Meski jalan-jalan di mal sendiri, ia justru menikmatinya dengan cara yang tak biasa.

Dilansir Liputan6.com dari akun Twitter @Recehin_Aja, Sabtu (23/3/2019), akun tersebut mengunggah sebuah video seorang pria yang menjadi Dj dadakan. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang menggunakan kaos berwarna merah dengan topi yang sedang berkeliling di sebuah mal. Saat berada diantara pajangan sepatu anak-anak, ia terlihat berhenti sejenak.

Ia pun berlagak seperti seorang Dj dengan menekan sepatu anak yang bisa menyala. Bukan hanya satu sepatu saja yang ia tekan agar menyala, tetapi hampir semua sepatu yang dipajang di tempat itu ia buat menyala. Tentu saja yang membuat video tersebut menjadi viral di media sosial ialah dengan tambahan lagu backsound pada video yang diunggah. Dijamin kamu juga bakal ketawa deh melihat aksi kocak pria satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video kocak ini tentu saja mengundang netizen untuk berkomentar. Ada yang beranggapan bahwa sang pria terlalu gabut atau tak ada kerjaan. Bahkan ada pula yang menganggapnya sedang bosan karena menunggu pacar yang berbelanja. Berikut beberapa komentar netizen tentang kegabutan pria tersebut

1. Beli yang nggak dipajang ya

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

2. Siapa nih emaknya?

3. Nungguin cewek belanja jadi gabut nih ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.