Sukses

7 Momen Pangeran Harry dan Anak-anak, Sosok Calon Ayah Penyayang

Banyak orang yang menerka-nerka bagaimana sosok Pangeran Harry sebagai ayah nantinya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari lalu, Meghan Markle merayakan baby shower dengan teman-teman dekatnya sebelum menyambut anak pertamanya dengan Pangeran Harry. Acara tersebut diadakan di New York, Amerika Serikat.

Pangeran Harry dan Meghan Markle hingga kini telah menjadi pasangan suami istri yang seringkali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Meghan adalah mantan aktris yang wajahnya selalu menghiasi layar televisi. Tak kalah, Pangeran Harry sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris juga selalu menawan dengan parasnya yang tampan dan kebaikan hatinya.

Semenjak pengumuman kehamilan Meghan Markle bulan Oktober 2018 lalu, banyak orang yang menerka-nerka bagaimana sosok Pangeran Harry sebagai ayah. Dari berbagai acara yang dihadiri Pangeran Harry, banyak jepretan yang memperlihatkan momen-momen dirinya bersama anak-anak.

Bahasa tubuh anak bisa menunjukkan seberapa nyaman mereka bermain dengan seseorang. Selain itu, bisa juga menjadi salah satu penyampaian pesan yang baik. Mengingat anak-anak sangatlah polos dan jujur.

Nah, ada 7 momen Pangeran Harry dan anak-anak yang bisa tunjukkan seperti apa sosoknya saat menjadi ayah nanti. Penasaran? Yuk simak deretan fotonya, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Momen ikonik ini tertangkap kamera. Di mana Pangeran Harry yang menangkap basah anak kecil di sebelahnya yang hendak mencomot popcorn miliknya. Lihat deh ekspresinya!

3 dari 8 halaman

Karena gemas, akhirnya Pangeran Harry menyuapi anak tersebut. Baik banget, kan!

4 dari 8 halaman

Pangeran Harry mengizinkan anak ini menyetir sambil sesekali mengontrolnya. Lihat deh, cocok banget jadi ayah idaman!

5 dari 8 halaman

Nggak tanggung-tanggung, Pangeran Harry bahkan rela berpanas-panasan asalkan bisa bermain dengan anak-anak.

6 dari 8 halaman

Meski mengenakan setelan, Pangeran Harry tetap bermain di lapangan bola menjadi kiper.

7 dari 8 halaman

Yang satu ini super gemas! Pangeran Harry bermain ayunan bersama anak-anak sambil mengenakan jas.

8 dari 8 halaman

Calon ayah yang baik harus mau diajak asyik-asyikan dengan anak seperti yang dilakukan Pangeran Harry ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini