Sukses

6 Video Badut Lucu Ini Bikin Gemas, Sukses Menggelitik Perut

Aksi para badut itu menarik perhatian dan viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini beragam hiburan dapat ditemukan di sosial media, entah itu dalam bentuk tulisan maupun media visual berupa foto dan video.

Ditambah lagi dengan semakin majunya teknologi, semua orang dari berbagai kalangan semakin mudah mengakses jaringan internet. Maka tak heran jika media sosial kini diisi oleh berbagai konten kreatif. Salah satunya adalah video badut lucu yang banyak dibagikan di platform sosial media Twitter.

Umumnya badut dikenal sebagai pengisi acara yang diundang secara khusus dalam pesta ulang tahun anak. Hal ini karena badut identik dengan aksinya yang lucu sehingga disukai anak-anak. Rupanya badut kini punya peran lain, lho. Selain sebagai pengisi acara ulang tahun, badut pun melebarkan sayapnya menjadi maskot sejumlah merek.

Video badut lucu banyak yang datang dari aksi para maskot. Para badut itu menarik perhatian orang-orang sekitar agar mampir ke stand dengan cara menari sambil bercanda. Di internet sendiri saat ini banyak tersebar video aksi badut yang lucu dan menggemaskan yang rasanya sayang untuk dilewatkan.

Daripada penasaran, yuk simak 6 video badut lucu yang dijamin sukses menggelitik perut, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (8/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Badut Balap Lari di Dalam Mall

Video badut lucu yang pertama ini terjadi di sebuah mall di China. Terlihat 2 badut beruang dan 1 badut panda yang sedang berlarian di tengah koridor mall. Selain ekspresi wajah ketiga badut yang datar, mereka juga berhasil menghibur orang-orang di sekitar karena gaya berlarinya yang lucu abis.

Jika dilihat lebih dekat, sepertinya ketiga badut itu sedang ikut balap lari. Namun, di akhir video sang badut panda terlihat kelelahan sehingga dia berlari semakin pelan dan akhirnya tertinggal oleh teman-temannya. Saking lucunya, banyak pengunjung mall yang merekam aksi kocak ketiga badut ini.

3 dari 7 halaman

Duet Dua Badut yang Berbeda Tampilan

Dalam video tersebut, kedua badut yang berbeda tampilan itu terlihat menggemaskan. Mereka bahkan menari bersama di pinggir jalan. Meski berasal dari negara yang berbeda, keduanya menunjukkan kerukunan yang patut diacungi jempol.

Video badut lucu yang kedua ini berdurasi 43 detik yang berisi tiga video berbeda. Pada video kedua, kedua badut itu bahkan bergandengan tangan sambil menari bahagia.

4 dari 7 halaman

Lucunya Interaksi Antara Dua Badut

Tak kalah menarik dari video badut lucu sebelumnya, lagi-lagi aksi kedua badut ini menarik perhatian publik. Yang menarik perhatian warganet ialah reaksi yang ditunjukkan oleh badut tersebut. Badut dari salah satu brand smartphone tersebut terlihat ketakutan dan berusaha menghindar dari ondel-ondel.

Di akhir video memperlihatkan badut tersebut tersungkur di lantai karena kelelahan meladeni kejahilan ondel-ondel.

Video yang tersebar di Twitter ini berhasil menyedot perhatian publik berkat kelucuannya. Video ini pun telah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan telah di retweet lebih dari 3 ribu kali.

5 dari 7 halaman

Badut Balon Berjoget ala Superstar

Video badut lucu yang keempat ini berbeda dengan tiga video sebelumnya. Dalam video yang diunggah akun @animalsmm_ sebuah badut balon yang berbentuk seperti manusia raksasa itu berjoget layaknya superstar. Meski terbuat dari gas, namun gerakannya yang lentur dan keren itu berhasil menjadi bahan pembicaraan publik.

Dengan diiringi lagu, badut balon yang berwarna merah dan kuning itu menari dengan sangat lincah dengan gerakan yang persis seperti tarian modern. Karena lucu sekaligus keren, video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali serta mendapat retweet sebanyak 52 ribu kali.

6 dari 7 halaman

Aksi kocak 5 badut

Video badut lucu satu ini memperlihatkan momen ketika 5 badut asyik menari bersama. Aksi kelima badut yang dilakukan di dalam mall ini sontak menarik perhatian banyak orang. Dengan lincahnya orang-orang yang berada di dalam boneka itu menari mengikuti alunan musik. Lucu banget kan aksi mereka?

7 dari 7 halaman

Badut Mampang

Nah, yang satu ini adalah video badut mampang yang nggak kalah lucunya. Berbeda dengan badut lain yang berupa tokoh kartun atau maskot smartphone, badut mampang justru menyerupai manusia. Namun, badut yang satu ini memiliki tubuh yang pendek dan wajah yang sedikit menyeramkan.

Meski demikian, badut mampang selalu menghibur orang-orang karena aksinya yang lucu. Ditambah dengan mukanya yang warna-warni sehingga membuat orang tertawa terbahak-bahak melihat aksinya bergoyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini