Sukses

Kocak Abis, Aksi Candaan Dua Badut di Pinggir Jalan Ini Mendadak Viral

Badut dari salah satu brand smartphone tersebut terlihat ketakutan dan berusaha menghindar dari ondel-ondel.

Liputan6.com, Jakarta Badut biasanya identik dengan disenangi anak-anak dan juga candaan. Namun ada pula badut-badut yang justru iseng dengan orang lain. Meskipun ada saja orang yang takut dengan keberadaan badut, namun tetap menjadi hiburan tersendiri.

Saat ini banyak pula beberapa perusahaan yang memasarkan produknya menggunakan badut. Tentu saja hal ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat. Selain itu badut tradisional seperti ondel-ondel pun menjadi hiburan tersendiri khususnya bagi masyarakat Betawi. Tapi apa jadinya jika badut takut dengan badut lainnya?

 

Seperti sebuah video yang diposting oleh akun Twitter bernama @qitmr. Seperti Liputan6.com kutip dari akun Twitter @qitmr, Senin (4/2/2019), ia mengunggah sebuah video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan salah satu badut dari sebuah brand smartphone yang bercanda dengan ondel-ondel.

Namun yang menarik perhatian warganet ialah reaksi yang ditunjukkan oleh badut tersebut. Badut dari salah satu brand smartphone tersebut terlihat ketakutan dan berusaha menghindar dari ondel-ondel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Ondel-ondel jahil

Namun sang ondel-ondel yang melihat hal tersebut justru semakin menjahilinya dengan terus mengikuti pergerakan dari badut smartphone tersebut. Di akhir video tersebut pun memperlihatkan bahwa badut dari boneka smartphone tersebut terjatuh karena kelelahan meladeni kejahilan ondel-ondel.

Tentu saja video yang tersebar di dunia maya ini menyedot perhatian publik. Video ini pun telah ditonton lebih dari 260 ribu kali dan telah di retweet lebih dari 3ribu kali.

3 dari 3 halaman

2. Badut boneka terjatuh dikejar ondel-ondel

Viralnya video ondel-ondel dan juga badut boneka smartphone ini memperoleh banyak respon dari warganet. Ada yang menganggapnya badut tradisional dan milenial, ada pula memberikan julukan Passific Rim versi kearifan lokal. Setelah kamu menonton video tersebut, dipastikan kamu akan ikut tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini