Sukses

Mengapa Tuan Krab Kepiting Memiliki Anak Seekor Paus? Ini Penjelasannya

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu penggemar kartun, tentu sudah enggak asing lagi dengan kartun SpongeBob Squarepants. Ya, karakter spons yang identik dengan warna kuning ini memang memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

Kartun SpongeBob Squarepants menceritakan tentang kehidupan sehari-hari tokoh bernama SpongeBob di bawah laut. Dalam ceritanya juga terdapat tokoh-tokoh yang mampu mengundang gelak tawa.

Tidak terkecuali Tuan Krab, karakter kepiting yang mecintai uang ini, meskipun digambarkan dengan sosok yang rakus namun rupanya Tuan Krab memiliki cinta yang tulus.

Kok bisa sih? Mengapa Tuan Krab bisa dikatakan memiliki cinta yang tulus?

Sebelum melangkah lebih jauh, pernahkah kamu berpikir mengapa Tuan Krab bisa memiliki anak Pearl yaitu seekor Paus? Apakah karena dia menikah dengan seekor Paus?

Tidak, Tuan Krab tidak pernah menikah dengan seekor paus. Lalu dari manakah Pearl berasal?

Daripada penasaran, berikut teori kenapa Tuan Krab ayah dari Pearl adalah kepiting sedangkan anaknya paus, biar kamu enggak penasaran lagi yang dikutip Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/2/2019).

2 dari 3 halaman

Versi Pertama, Pearl ditemukan Tuan Krab

Ada dua versi yang menjelaskan dari mana Pearl berasal. Versi pertama adalah teori bergambar dari GAF Comics yang berjudul "Mystery Solved."

Dalam episode “Hooky”, Mr. Krabs yang melihat ada kail bergegas ke Krusty Krab sambil berteriak dan panik. Ia segera mengatakan pada ikan-ikan di Krusty Krab jika kailnya kembali, namun tidak ada yang peduli.

Melihat Spongebob yang akan diajak bermain kail oleh Patrick, Mr. Krabs mengatakan kepada Spongebob untuk tidak mendekati kail, atau ia akan dibawa ke daratan dan dimakan lalu dijual di toko suvenir

Jika kamu berpikir, mengapa Tuan Krab yang peduli dengan uang terlihat begitu panik? Hal ini karena dia tahu betul bagaimana berbahayanya sebuah kail pancing

Usut diusut, rupanya Tuan Krab tidak bisa menyelamatkan ibu dari Pearl yang saat itu tersangkut kail. Untuk menebus kesalahannya dia akan menyelamatkan bayi paus tersebut. Terlihat dalam komik tersebut Ibu Pearl terkena kail hingga tewas.

Ini menjelaskan dalam trailer The Spongebob Squarepants Movie: Sponge out of Water, Krab memiliki capit yang kuat, karena ia ingin tahan terhadap kait dan bahaya manusia lainnya.

3 dari 3 halaman

Versi kedua, Kisah cinta segitiga dengan Plankton

Versi lainnya menyebutkan itu adalah kisah cinta sejati dengan seekor paus bernama Karient.

Semuanya berawal dari ketika Mr. Krabs dan Plankton bersahabat. Ada seorang wanita bernama Karient Whale yang memiliki wajah yang menawan, Plankton pun jatuh cinta.

Untuk menunjukkan kasih sayang itu, Plankton membuat robot yang persis dengan Karient. Hati Karient tersentuh hingga membuatnya resmi berpasangan dengan Plankton.

Plankton pun memperkenalkannya pada Krab, dan rupanya Karient adalah gadis yang sempat menolongnya dengan memberikan uang satu Sen kepada Tuan Krab saat ia sedang ingin membeli sekaleng minuman di panasnya pantai Go Lagoon.

Krab yang masih memiliki perasaan pada Karient tidak terima, hingga ia mengaku bahwa robot tersebut adalah buatan Krab. Karient pun percaya dan memutuskan hubungan dengan Plankton.

Karient pun merasa bimbang harus memilih Krab atau Plankton, di tengah kebimbangan itu Karient menceritakan bahwa ia telah memiliki suami yang merupakan koki terbaik di Bikini Bottom.

Namun suaminya telah meninggal karena memakan racun dalam hidangan yang ia buat, dan meninggalkan Karient dalam kondisi hamil.

Untuk mengenang suaminya, Karient pun membuat sebuah tantangan kepada Plankton dan Tuan Krab. Barangsiapa yang berhasil menciptakan masakan lezat, maka dia berhak mendapatkan cinta Karient.

Singkat cerita, Krab menemukan resep Krusty Krab, hamburger yang memiliki kelezatan yang luar biasa. Dengan hamburger tersebut, Karient pun menerima cinta dari Krab.

Beberapa saat kemudian Karient melahirkan Pearl, dengan kondisi yang lemah dan tidak berdaya ia sembari memakan hamburger tersebut satu persatu hingga membuat Karient ketagihan dan akhirnya meledak.

Hal ini sama dengan dalam episode Squidword yang ketagihan dengan hamburger tersebut, hingga pahanya meledak. Beruntungnya Squidword tidak tewas.

Untuk mengenang kekasihnya, Karient. Tuan Krab pun merawat Pearl. Dan rupanya, inisial KK, di Krusty Krab ialah kepanjangan dari Krab dan Karient.

Dari kedua versi tersebut, kita bisa mengetahui bahwa Krab memiliki cinta yang tulus pada Karient si Paus. Di balik keburukan seseorang, pasti akan tersimpan kebaikan di dalamnya.

Kalau kamu percaya teori yang mana nih?

 

Ngeri, Buaya Berkeliaran di Rumah Warga di Sentani
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Manfaat Kecipir, dari Turunkan berat Badan hingga Cegah Penuaan Dini
Artikel Selanjutnya
Parodi Lagu Galau dan Happy ala Cowok Ini Bikin Senyum Sendiri