Sukses

Inilah Silsilah Keluarga Gen Halilintar, Total 27 Juta Lebih Subscriber di YouTube

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Gen Halilintar? Keluarga besar yang terdiri dari orangtua dan sebelas anak ini sukses menyorot perhatian banyak orang dengan keunikannya.

Keluarga berdarah Minangkabau ini menjadi terkenal setelah sang ibu menulis buku yang berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015. Buku ini bercerita tentang keluarga Gen Halilintar yang telah melakukan perjalanan bisnis keliling dunia.

Keluarga ini melakukan perjalanan ke 120 negara dengan memboyong seluruh anggota keluarga tanpa didampingi asisten atau pembantu. Bisa terbayang kan bagaiaman ribetnya berjalan ke luar negeri dengan membawa 11 anak?

Keluarga ini beranggotakan 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan dan 2 ayah-ibu yang berprofesi sebagai pengusaha, yaitu Halilintar Anofial Asmid sebagai ayah dan Lenggogeni Faruk, ibu.

Selain memiliki bisnis yang menggurita di berbagai bidang. Keluarga ini cukup populer dengan berbagai karyanya di media sosial. Setiap anggota keluarga ini memiliki channel YouTube loh, bahkan jika ditotal jumlah subscriber seluruh anggotanya bisa mencapai 27 Juta lebih subscriber.

Penasaran kan sebenarnya gimana sih silsilah keluarga Gen Halilintar ini? Berikut Liputan6.com, Jumat (15/2/2019) rangkum dari berbagai sumber, yuk langsung simak aja.

2 dari 5 halaman

Silsilah Keluarga Gen Halilintar

1. Halilintar Anofial Asmid

Sosok ayah yang dengan channel Youtube keluarga Gen Halilintar ini telah memiliki 5 juta subscriber. Dalam channel YouTubenya menyebutkan bahwa mereka adalah keluarga yang suka bepergian ke seluruh dunia sebagai bagian dari metode pendidikan dan gaya hidup.

2. Lenggogeni Faruk

Kekompakan mereka tak lepas dari tangan sang ibu, Lenggogeni Faruk. Tak cuma lihai mengurus kesebelas anaknya, wanita yang karib disapa Gen itu juga jago dalam mengelola YouTube. Jumlah subscribernya telah menyentuh angka 1,548,220.

Dengan ciri khas turban, Gen selalu tampil kece di channel Youtubenya yang berisi tips-tips, challenge, dan Inspirasi.

3. Atta Halilintar

Nama Atta Halilintar tentu sudah tidak asing lagi di telingamu. Anak pertama dari 11 bersaudara ini menjadi vlogger dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara. Kabar terbaru, Atta Halilintar sudah memiliki 10 juta pelanggan di chanel YouTube miliknya.

3 dari 5 halaman

Terdiri dari 6 anak laki-laki dan 5 anak perempuan

4. Sohwa Halilintar

Anak perempuan pertama dari Halilintar Anofial dan Geni ini memiliki 872,705 subscriber. Dalam akunnya ia membagikan soal kecantikan, seperti makeup, memilih fashion ataupun kehidupan sehari-hari Sohwa. Semua videonya telah ditonton sebanyak 33,145,987 pengunjung.

5. Sajidah Halilintar

Gadis berusia 21 tahun ini telah memiliki 636,032 subscriber. Adik dari Atta memiliki hobi memasak sehingga dalam channel YouTubenya tidak jauh tentang dunia dapur.

Dalam salah satu videonya dia bercerita tentang pengalamannya memakai kawat gigi hingga membuat berat badannya turun drastis.

6. Thariq Halilintar

Tharriq putra ke 4 dari keluarga ini telah memiliki 681,078 subscriber. Video yang diunggah masih sedikit masih sekitar 5 video, sepertinya Tharriq anggota keluarga yang jarang mengunggah video di akun channel Youtubenya. Video terakhir pun dibuat pada 1 tahun yang lalu, ia mengulas salah satu merek handphone.

4 dari 5 halaman

Keluarga yang memiliki semboyan

7. Abqariyyah Halilintar

Gadis yang mulai beranjak remaja kelahiran 13 Juli 2000 ini, juga memiliki akun channel YouTube yang berisi permainan bersama adik-adiknya atau kakaknya.

Gadis yang biasa disapa Abqariyyah ini hobi bernyanyi hingga melakukan cover pada sejumlah lagunya. Saat ini sudah memiliki 547,289 subscriber

8. Saiih Halilintar

Nama Saaih mungkin sudah sering terdengar jika kamu hobi melihat beberapa review produk dari Saiih. Anak lelaki kelahiran 16 Maret 2002 ini memiliki ketertarikan dalam dunia teknologi, dan pembuatan video ataupun film. Saat ini ia sudah memiliki 3,330,902 subscriber di akun YouTube kesayangannya.

 9. Fatimah Halilintar

Gadis cilik yang biasa disapa dengan Fatim ini telah memiliki 1,029,413 subscriber. Lumayan banyak juga ya? Dalam channel YouTubenya ia kerap merekam perjalanan mengasyikkan bersama keluarganya ataupun melakukan prank.

10. Fateh Halilintar

Anak laki-laki yang sebentar lagi akan berulang tahun pada 25 Februari ini hobi menari dan juga menyanyi. Maka tidak jarang ia kerap mengcover sejumlah lagu dan menari. Dalam akun channel YouTubenya ia juga mencicipi berapa kuliner. Laki-laki cilik ini telah memiliki 999,528 subscriber

 

5 dari 5 halaman

Keluarga yang memiliki 27 Juta lebih subscriber

11. Muntaz Halilintar

Muntaz Halilintar atau yang biasa disapa Muntaz ini kerap membagikan video unboxing, QnA ataupun challenge di akun channel Youtubenya. Dalam akun YouTubenya ia menuliskan ia ingin menjadi presiden. Anak kelahiran 20 Mei 2008 ini telah memiliki 817,297 subscriber

12. Saleha Halilintar

Saleha Halilintar adalah anak ke-10 dari keluarga Gen Halilintar. Dalam channel YouTubenya berisi unboxing mainan, bermain squishy ataupun traveling bersama dengan keluarganya. Gadis kelahiran 1 Oktober 2010 telah memiliki 550,179 subscriber.

13. Qahtan Halilintar

Anak terakhir dari 11 bersaudara, Qahtan meskipun masih anak-anak telah memiliki subscriber yang tak kalah banyak dari kakak-kakaknya. Ia memiliki 883,368 subscriber.

Anak yang biasa disapa Qahtan dalam akun channel Youtubenya berisi tentang kehidupan sehari-hari Qahtan seperti Qahtan saat periksa ke dokter gigi. Tak lupa, ia juga menunjukkan koleksi mainan dinosaurusnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga Gen Halilintar Punya Rumah Khusus Anak Cowok, Ini 7 Potretnya
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar dan Keluarga Beli Kasur Seharga Rp 1 Miliar