Sukses

Warganet Senang Gen Halilintar Diklaim Malaysia, Ini Reaksi Lenggogeni

Warganet merestui kalau Gen Halilintar ingin diklaim oleh Malaysia, seperti apa reaksi Lenggogeni atau Mama Halilintar?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu beredar di media sosial kiriman seorang warganet yang mengklaim dengan bangga bahwa keluarga Gen Halilintar berasal dari Malaysia. Kiriman itu pun dibanjiri komentar warganet Indonesia.

Namun, jika biasanya warganet Indonesia marah akan klaim yang dilakukan warganet Malaysia, tidak begitu dengan klaim Gen Halilintar ini. Klaim pada keluarga yang dikepalai pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini malah mendapat restu dari warganet.

Saat ditanyakan kepada Lenggogeni terkait klaim dan respons warganet, ia hanya tertawa.

Wanita yang akrab disapa Mama Halilintar ini terlihat enggan menanggapi karena tidak tahu menahu tentang berita itu. Namun, ia mengungkap fakta bahwa dua anaknya memang lahir di Negeri Jiran.

"Itu enggak tahu ya berita itu. Tapi dua anak memang lahir di Malaysia. Sisanya beda-beda negara karena kita keluarga traveling," kata Lenggogeni saat hadiri acara XYZ Day 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendukung Anak Berkarya

Wanita kelahiran 45 tahun lalu tersebut menambahkan bahwa apa yang dilakukan saat ini hanya untuk menghibur. Bila ada pro kontra hal itu sudah berada di luar kendalinya.

"Apa yang ingin saya bagi, kita bagi, everything about style. Kita sangat cocok berada di YouTube karena kita bisa share daily life. Ketika anak-anak saya berkarya dan mengedit, itu menjadi sesuatu yang mengasyikan dalam hal mengajarkan berkomunikasi di depan kamera. Itu practice yang luar biasa," lanjutnya.

"Apapun itu kita ingin sharing about love, peacefull, pada masyarakat global," pungkas ibu 11 anak ini.

Reporter:

Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.