Sukses

Garis Tangan Bisa Ungkap Kepribadian Pasangan Valentinemu, Cek di Sini

Ingin mengetahui kepribadian pasangan? Kalian bisa tahu dari garis tangannya loh

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak hal yang bisa membantu menebak kepribadian seseorang. Salah satunya ialah dengan dilihat dari bagian-bagian tubuh seperti tangan.

Hal mendasar yang bisa mengungkap kepribadian seseorang ialah dilihat dari telapak tangan mereka. Ya, mungkin banyak yang belum mengetahuinya tapi kalian bisa mencobanya sekarang.

Caranya ialah dengan mendekatkan kedua telapak tangan dan lihatlah garis di bawah jari yang memanjang. Umumnya ada tiga pilihan yang bisa dibedakan, berikut penjelasannya.

Garis Tangan Sejajar

Mintalah pasangan kalian menengadahkan kedua tangan, jika kalian lihat memiliki kedua garis tangan yang sejajar berarti mereka memiliki tujuan yang serius dalam menjalin hubungan. Mereka menyukai hubungan cinta jangka panjang dan merupakan tipe yang rasional.

Mereka juga pribadi yang peka dan lembut serta perhatian. Mereka sangat peduli dengan pendapat pasangannya agar memiliki kesepakatan bersama dalam membuat keputusan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garis Tangan Kiri Lebih Rendah

Jika memiliki garis tangan di telapak kiri lebih rendah, tandanya mereka menyukai pasangan yang lebih tua namun bijak menghadapi perbedaan usia tersebut. Untuk percintaan, mereka tipe pasangan yang romantis dan manis. Mereka kerap mengandalkan intuisi ketika mengambil keputusan. Mereka kerap kali tak peduli dengan pendapat orang lain, asalkan pasangannya bahagia.

3 dari 3 halaman

Garis Tangan Kanan Lebih Rendah

Orang yang memiliki garis tangan kanan lebih rendah merupakan pasangan yang tak akan memaksakan kehendak. Mereka juga tak akan terburu-buru untuk menjalani hubungan cinta ke arah yang serius. Mereka akan mengutamakan kebahagiaan ketimbang harus terburu-buru menikah.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini