Sukses

Punya Tubuh yang Bugar, 4 Zodiak Ini Hobi Banget Berolahraga

Olahraga teratur dibutuhkan agar badan tetap sehat dan bugar. Sayangnya, tidak semua orang hobi berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Olahraga teratur dibutuhkan agar badan tetap sehat dan bugar. Sayangnya, tidak semua orang hobi berolahraga.

Ada orang-orang yang aktif berolahraga, ada juga yang malas. Nah, beberapa zodiak ini diketahui hobi berolahraga. Apa saja?

1. Scorpio

Meski jarang ke pusat kebugaran, tidak berarti ia suka berdiam diri terus di rumah. Scorpio tak masalah berolahraga di rumah karena baginya hal tersebut caranya menjaga kebugaran tubuh tanpa dinilai orang lain.

Ia berkompetisi dengan diri sendiri, mengalahkan tantangan yang ia buat sendiri, dan mencapai apa yang membuatnya bahagia.

2. Capricorn

Berkebalikan dengan Scorpio, Capricorn suka ke tempat gym didampingi trainer. Ia ingin diawasi dan diarahkan agar berada di jalan yang benar. Ia suka menerima sarah agar bisa melakukan olahraga lebih baik berikutnya.

Tak hanya itu, Capricorn juga mengimbangi olahraga dengan makanan sehat. Sebisa mungkin ia menyempat waktu untuk berolahraga karena ia merasa bertanggung jawab dengan kesehatan tubuhnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Aries

Secara alami, Aries punya banyak energi. Ia sosok yang aktif dan memiliki banyak kegiatan membuat hidupnya lebih hidup.

Ia suka melakukan apapun jenis olahraga. Olahraga baginya haruslah membuatnya berkeringat, mengasah jiwa kompetitif, dan meningkatkan mood.

4. Leo

Ia dikenal punya banyak aktivitas di luar rumah. Tak hanya suka menghabiskan waktu di pusat kebugaran, ia juga suka mengikuti komunitas olahraga.

Aktivitas sibuk yang menyenangkan dan bisa membuatnya tetap bugar adalah hal yang ia sukai.

Reporter: Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.