Sukses

Makeup Bantu Wanita dengan Luka Bakar Ini Tampil Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta Hidup dengan luka bakar di hampir seluruh wajah bukalah suatu yang mudah. Luka bakar memberikan bekas yang kurang bagus pada kulit, dan membuat orang itu tidak percaya diri dengan penampilannya.

Luka yang tidak seberapa dengan hidup yang berharga setelah selamat dari peristiwa tersiram minyak panas tidak mampu memupuskan dan membuat hidupnya terpuruk. Saat ini masalah seperti luka bakar dapat diatasi dan disamarkan.

Makeup adalah solusi untuk kamu mengatasi permasalahan ini dan make up dapat membantu kehidupan selama ini. Bekas yang ada pada wajahnya melebihi 50%, di mana luka tersebut didapatkannya dari kecil.

Dilansir dari Elitereaders.com, Shalom mengalami tragedi kebakaran saat umurnya sembilan tahun di mana kejadian itu meninggalkan bekas luka bakar, yang membuatnya kini lebih fokus pada penampilannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

 

2 dari 2 halaman

Sang Penyelamat

Makeup telah menjadi kebutuhannya, dengan make up dia dapat tampil layaknya orang normal tanpa luka bakar. Makeup yang digunakannya dapat memberikan identitas baru pada dirinya dan membuat dia lebih percaya diri.

Tidak ada yang tidak mungkin, dan tidak ada alasan untuk kamu terkurung dalam suatu belenggu hanya karena penampilanmu. Hal yang penting adalah bagaimana kamu dapat tampil dan menginspirasi banyak orang, bahwa kamu dapat tampil normal mekipun kamu memiliki luka bakar melebih 50%.

Saat ini dirinya menjadi perias teman-temannya, di mana dia dapat melakukan apa yang dia inginkan dan sukai. Makeup telah menyelamatkannya.

 

Reporter :

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 6

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tato Keren Sulap Bekas Luka Jadi Seni Indah
Artikel Selanjutnya
Kreatif Banget, 10 Kreasi Ubah Bekas Luka Jadi Tato Keren