Sukses

Beruang, Hutan, atau Gunung, yang Kamu Lihat Pertama Ungkap Kepribadian

Liputan6.com, Jakarta - Dengan melihat sebuah gambar yang memiliki makna ganda, kita bisa mengetahui kepribadian seseorang. Ini karena sudut pandang tiap orang berbeda.

Biasanya pilihan tersebut dipengaruhi oleh alam bawah sadar dan pikiran. Tak percaya? Mari kita coba. Tentukan apa objek yang pertama kali kamu lihat dari gambar tersebut.

Bila sudah, berikut penjabarannya seperti dilansir dari Themindsjournal.com.

1. Beruang

Jika ini adalah hal pertama yang kamu lihat, berarti kamu lebih banyak melihat sesuatu dengan hatimu. Selalu ada pergolakan dalam hati. Beruang merupakan simbol dari kekuatan alam bawah sadar yang tak terungkap.

Dorongan tersebut lebih kuat dari yang kamu bayangkan tapi justru menuntunmu ke hal-hal baik yang tak kamu duga. Bahkan kamu bisa melakukan hal-hal yang kreatif atau desktruktif bila sisi pekamu tersulut. Cobalah belajar mengimbanginya dengan pikiran karena bila energi tersebut terlalu kuat, kamu jadi mudah terseinggung.

2. Hutan

Pilihanmu terhadap hutan menunjukkan kamu dikendalikan oleh pikiran. Kamu suka melihat segala sesuatu dengan logika. Pemikiranmu terus berkembang dan itu membuatmu waspada.

Jauh di lubuk hati kamu berpikir bahwa hanya dirimu saja yang bisa memahamimu. Padahal ini dikarenakan dirimu yang kurang membuka hati.

Kamu cenderung memprioritaskan karier daripada kehidupan pribadi dan sosialmu. Ini membuat hatimu kering dan terasa melelahkan bahkan meski secara fisik kamu adalah orang yang bugar. Kamu butuh keseimbangan dari cinta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 dari 2 halaman

3. Pohon

Kamu memiliki semangat sosial yang tinggi dan suka menjalin hubungan sosial. Kamu mudah berbaur, mendapat teman, dan beradaptasi dengan lingkungan apapun. Ini karena pohon merupakan simbol dari ikatan dan kebersamaan.

Kamu mendapat energi dari orang-orang. Tak heran bidang humaniora cocok untukmu. Kamu juga banyak dibutuhkan orang-orang terdekatmu. Sayangnya kamu menarik orang-orang untuk mendekat padamu, baik ataupun buruk. Karena itu kamu harus berhati-hati.

4. Bulan

Hidupmu dipengaruhi oleh mimpi dan angan-angan. Sayangnya meski kamu tipe pemimpi, ini tidak didukung usaha yang besar untuk meraihnya. Kamu memikirkan banyak hal bahkan yang tak masuk akal dan sulit dipahami.

Di sisi lain, kamu juga orang yang detail dan suka melakukan sesuatu sebaik mungkin, meski ada yang menilai kamu menyia-nyiakan waktu. Ada kalanya yang kamu lakukan dikagumi, tapi juga terkadang dicela.

Sumber: Fimela.com

Tabrakan, Satu Keluarga Gagal Hadiri Wisuda Anak
Loading
Artikel Selanjutnya
Karier Masa Depanmu Bisa Dilihat dari Tulisan Tangan, Cek di Sini
Artikel Selanjutnya
Ini yang Dilakukan Tiap Zodiak Saat Mager, Ngaku deh!