Sukses

Top 3: Menebak Karakter Wanita dari Warna Baju Favorit

Artikel tentang cara menebak karakter wanita dari warna bajunya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu memiliki karakter yang berbeda-beda. Tentu banyak dari kalian yang tak bisa dengan mudah melihat seperti apa kepribadian wanita yang kalian kenal. Namun tanpa disadari nyatanya ada cara sederhana yang bisa kalian lakukan loh.

Kalian hanya perlu menebaknya dari warna baju favorit mereka. Ya, berbeda warna baju favorit berbeda pula karakter yang dimiliki masing-masing wanita.

Artikel tentang cara menebak karakter wanita dari warna baju favortinya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni deretan potret konyol 10 Year Challenge buatan warganet.

Adapun artikel ketiga terpopuler tentang lintah hidup yang bersarang di tenggorokan seorang wanita.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ketahui Karakter Seorang Wanita dari Warna Baju Favoritnya

Tak mudah mengetahui kepribadian seseorang yang baru kalian kenal. Setidaknya butuh waktu yang cukup panjang untuk benar-benar mengetahui seperti apa karakter seseorang sebenarnya. Namun, kalian bisa dengan mudah mengetahuinya dari warna pakaian kesukaan lo.

Mungkin banyak dari kalian yang belum menyadarinya, namun hal ini bisa membantu kalian menebak karakteristik seseorang.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Potret Konyol 10 Year Challenge Buatan Warganet, Dijamin Ngakak

Memasuki tahun 2019, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan tantangan baru bernama '10 year challenge' yang kini tengah menjadi tren kekinian.

Tantangan yang pertama kali muncul di platform Instagram tersebut mengajak warganet untuk mengunggah dua foto mereka di waktu yang berbeda dalam rentang 10 tahun, yakni foto zaman dahulu pada 2009 dan foto terbaru di tahun ini.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Mengeluh Sakit Kepala, Ternyata Lintah Hidup di Tenggorokan Wanita Ini

Tanpa sadar kadang peristiwa yang tak diharapkan bisa terjadi. Seorang wanita dari provinsi Ha Giang, Vietnam, baru-baru ini mengalami peristiwa mengerikan karena lintah masuk ke dalam bagian tubuhnya.

Melansir Odditycentral, Rabu (16/1/2019), awalnya wanita berumur 63 tahun itu hanya mengeluhkan tentang sakit kepala parah, hidung tersumbat dan cairan lendir yang terus menerus mengalir ke tenggorokannya selama berminggu-minggu. Kondisi tersebut yang membuatnya memutuskan untuk ke dokter spesialis THT (hidung dan tenggorokan).

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.