Sukses

Ketahui Karakter Seorang Wanita dari Warna Baju Favoritnya

Untuk mengetahui kepribadian seseorang, khususnya perempuan lewat warna bajunya simak penjelasannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak mudah mengetahui kepribadian seseorang yang baru kalian kenal. Setidaknya butuh waktu yang cukup panjang untuk benar-benar mengetahui seperti apa karakter seseorang sebenarnya. Namun, kalian bisa dengan mudah mengetahuinya dari warna pakaian kesukaan lo.

Mungkin banyak dari kalian yang belum menyadarinya, namun hal ini bisa membantu kalian menebak karakteristik seseorang.

Dilansir dari laman Bustle, untuk mengetahui kepribadian seseorang khususnya perempuan lewat warna bajunya simak penjelasannya berikut ini.

Hitam

Seseorang yang gemar mengenakan pakaian berwarna hitam umumnya merupakan pribadi yang disiplin, tegas dan sederhana. Meskipun kadang terkesan keras, mereka yang gemar pakai baju warna hitam sebenarnya sosok yang lembut dan ramah lo. Mereka juga sosok yang istimewa, anggun serta elegan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Putih

Apa kalian gemar mengenakan pakaian berwarna putih? Bisa jadi kalian pribadi yang kharismatik, ceria dan apa adanya loh. Pecinta pakaian putih juga dikenal elegan serta mampu menyimpan rahasia dengan baik.

Biru

Seseorang yang gemar mengenakan pakaian biru adalah pribadi yang kreatif, menyenangkan dan selalu berpikir positif. Mereka juga sangat ceria, bijaksana dan merupakan pribadi yang dewasa.

Merah

Orang yang senang mengenakan pakaian warna merah tak hanya memiliki sifat berani tapi juga agresif. Mereka juga memiliki rasa percaya diri yang mengesankan loh. Tak hanya itu, mereka pantang menyerah ketika hendak menggapai mimpi mereka.

Kuning

Jika kalian senang mengenakan pakaian warna kuning tandanya kalian adalah pribadi yang penuh optimisme dan ceria. Kalian juga memiliki daya tarik yang tak dimiliki oleh orang lain.

Pink

Mereka yang menyukai pakaian warna pink adalah pribadi yang feminin, hangat, lemah lembut dan sedikit sensitif. Tak hanya itu, mereka juga pribadi yang cukup agresif di suatu waktu hingga bisa membuat orang terkejut dan takjub.

Oranye

Wanita yang gemar mengenakan pakaian oranye memiliki kepribadian yang menarik. Perempuan ini umumnya sangat ceria, berpikiran positif dan penuh semangat. Tapi dalam beberapa hal perempuan-perempuan ini sangatlah sensitif.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.