Sukses

Yang Mana Ibu si Bocah? Pilihanmu Bisa Ungkap Kepribadian

Banyak cara seru dan sederhana dalam mengungkap kepribadian seperti menjajal tes kepribadian.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara seru dan sederhana dalam mengungkap kepribadian seperti menjajal tes kepribadian. Saat memilih jawaban suatu gambar dalam tes kepribadian, tanpa disadari kamu sedang mengungkapkan kepribadianmu.

Misalnya dari gambar di atas, ada dua wanita berhadapan dengan seorang bocah tengah bermain di lantai. Menurutmu, yang mana ibu dari si bocah sebenarnya?

1. Wanita nomor 1

Berdasarkan tes yang pernah dilakukan, sebanyak 70% orang memilih sosok wanita di nomor 1 sebagai ibu dari si bocah. Sayangnya, jawaban tersebut kurang tepat.

Pilihan kamu terhadap sosok ini menandakan kamu belum bisa mengenali orang dengan baik. Di sisi lain, kamu merupakan orang yang kreatif. Sejak kecil kamu telah menjadi contoh bagi yang lain.

Kamu memiliki firasat kuat dan mampu memprediksi sesuatu yang akan terjadi. Selain itu, kamu juga punya empati dan kebaikan hati yang membuatmu menjadi tempat meminta saran.

Selera humormu bagus, begitupun selera musik dan selera seni. Kamu merupakan sosok pekerja keras dan penuh ambisi. Meski bukan yang paling pintar, kamu yang paling rajin dan disiplin dalam suatu lingkungan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Wanita nomor 2

Saat anak-anak bermain, tanpa disadari mereka akan lebih sering menghadap ke arah ibu mereka. Ini sebagai bentuk persetujuan saat akan melakukan sesuatu serta sebagai bentuk kenyamanan dan rasa aman. Oleh karena itu, jawaban yang tepat adalah wanita nomor 2 adalah ibu sang anak.

Pilihanmu terhadap sosok wanita nomor 2 menunjukkan kamu memiliki kecerdasan lebih daripada yang kamu kira. Otak kirimu berkembang dengan baik terlebih dalam hal logika dan pemikiran dasar.

Cara berpikirmu yang rasional membuatmu jadi orang baik dan cocok sebagai penasehat. Kamu juga mudah bergaul dan mau belajar dari pengalaman orang.

Yang juga membuatmu berbeda adalah sensualitasmu yang tinggi. Saat berhubungan dengan hal-hal romantis, idemu selalu menarik. Kamu juga pintar menjaga rahasia dan dapat dipercaya.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.