Sukses

Objek Pertama yang Dilihat Ungkap Prioritasmu dalam Hidup

Dalam tes sederhana ini, kamu akan mengetahui apa yang kamu prioritaskan dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani kehidupan, setiap orang tentu memiliki tujuan, impian dan prioritas yang berbeda. Ada yang lebih fokus dengan karier, cinta, maupun pendidikan. 

Dalam tes sederhana ini, kamu akan mengetahui apa yang kamu prioritaskan dalam hidup. Tertarik untuk mengikuti tesnya?

Jika ya, kamu hanya perlu melihat gambar di atas. Apa yang pertama kamu lihat pada gambar tersebut bisa mengungkap segalanya. Jika sudah, temukan jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Bright Side, Senin (7/1/2019).

  • Wajah

Jika kamu pertama kali melihat wajah pada gambar di atas, berarti kamu individu yang sangat membumi, mudah diajak bicara, pengertian, tulus dan peduli dengan orang-orang di sekitarmu. Tak heran jika banyak orang nyaman dan menyukai berada di dekatmu.

  • Dua Wanita

Kamu individu yang sangat kompetitif, bukan hanya dalam pekerjaan, tapi itu berlaku dalam setiap aktivitasmu. Apa pun yang kamu lakukan, kamu harus menjadi yang terbaik dari yang lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tes Selanjutnya

Nah, apa yang pertama kamu lihat pada gambar di atas?

  • Pohon

Jika kamu pertama kali melihat pohon pada gambar di atas, berarti kamu individu yang punya intuisi hebat dan selalu percaya dengan orang-orang di sekitarmu. Selain itu, kamu tipe individu yang santai dan suka menghabiskan waktu dengan tenang tanpa melakukan apa pun.

  • Macan

Kamu individu yang memiliki pikiran yang sangat kuat. Jadi, ketika kamu membuat keputusan terhadap suatu hal, maka tidak ada satu pun yang membuatmu ragu, karena pilihanmu dianggap yang paling benar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.