Sukses

Menurut Bulan Lahir, Begini Prediksi Keberuntunganmu di Tahun 2019 (I)

Menurut ilmu astrologi, bulan kelahiran seseorang dapat mengungkapkan banyak hal baik karier, asmara, masalah, dan hal lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Menurut ilmu astrologi, bulan kelahiran seseorang dapat mengungkapkan banyak hal baik karier, asmara, masalah, dan hal lainnya. Nah, mengawali tahun 2019, tak ada salahnya kamu mengecek prediksi keberuntunganmu di tahun ini berdasarkan bulan kelahiran.

Melansir dari Boldsky, ini dia.

1. Januari

Untuk mereka yang lahir di bulan Januari, tahun ini akan datang pencapaian signifikan di berbagai hal seperti pekerjaan, romansa, pendidikan, dan lainnya. Karena itu, tahun ini kamu bisa agak santai.

Meski demikian, kamu harus tetap menetapkan prioritas dan tujuan dengan benar. Ini akan membantumu bergerak maju secara progresif. Ingat, tahun ini kamu harus lebih mengikuti kata hati.

2. Februari

Tahun 2019, kamu akan dikagumi oleh teman-teman karena sifatmu yang murah hati. Tahun ini juga penuh dengan getaran positif dan membuatmu lebih menempatkan komunikasi ketimbang konfrontasi.

Tahun 2019 juga akan sangat berperan dalam urusan kehidupan keluarga. Wujudkan segera ide dan mimpi yang kamu punya di tahun ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Maret

Tahun 2019 menjadi tahun yang penuh kemakmuran bagimu. Kamu akan memiliki hal-hal yang kamu inginkan di tahun ini, hidup yang harmonis juga menantimu di tahun ini.

Meski demikian, disarankan untuk tetap mengawasi tujuan dan sasaran karena akan ada banyak peristiwa penting yang terjadi. Tahun 2019 juga akan memberi peluang besar untuk mengeksplorasi dan menemukan kemungkinan akan hal-hal baru.

4. April

Diprediksi tahun ini kamu akan lebih berani mengungkapkan perasaanmu pada orang yang kamu suka. Tak hanya itu, motivasimu di tahun ini cukup tinggi.

Tapi kamu juga harus tetap menyisihkan waktu untuk membuat keputusan yang logis. Ini akan membantumu menghadapi kesulitan dan hambatan. Terlepas dari itu, kamu harus yakin dengan apa yang kamu pikirkan sebelum mengambil keputusan.

 

3 dari 3 halaman

5. Mei

Akan terjadi banyak perubahan signifikan dalam hidupmu di tahun ini. Kamu berbakat dan punya potensi di berbagai bidang.

Tahun 2019 juga akan memberimu keberanian untuk bermimpi besar terutama masalah karier. Kamu akan memanfaatkan tiap peluang yang ada.

6. Juni

Tahun ini kedamaian dan kepuasan mengalir di dalam darahmu. Ini akan membuatmu merasa segar dan bersemangat.

Tapi demikian, kamu akan menghadapi sedikit perjuangan. Tekad yang membantumu tetap termotivasi. Disarankan juga untukmu tetap bersikap optimis sepanjang tahun agar dapat melewati masa-masa sulit.

 

Reporter: Nur Luthfiana Hardian

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.