Sukses

Inspirasi Kado Natal 2018, Cocok untuk Pria dan Wanita

Bagi kalian yang masih bingung memilih kado natal untuk orang tercinta baik itu pria maupun wanita, berikut ini inspirasi yang bisa kalian pilih.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Natal tak hanya menjadi waktu untuk berkumpul bersama keluarga, tapi juga saling berbagi satu sama lain. Satu hal yang tak boleh terlupa ketika perayaan tersebut ialah kado Natal utnuk orang-orang spesial.

Ya, tak hanya dekorasi pohon Natal cantik yang disiapkan para umat Kristiani menjelang Natal, tapi tak ketinggalan juga kado Natal untuk orang-orang tercinta. Biasanya kado Natal apa sih yang kalian beli? Banyaknya pilihan kadang membuat bingung ya.

Bagi kalian yang masih bingung memilih kado Natal untuk orang tercinta, baik itu pria maupun wanita, berikut ini inspirasi yang bisa kalian pilih seperti dikutip dari berbagai sumber.

Kado Natal untuk pria

 

Dompet

Para pria jarang yang memperhatikan kelayakan dompetnya. Jadi kalian bisa memilih dompet dengan banyak tempat kartu yang tentunya sangat dibutuhkan.

Gadget organizer

Tak ada yang lebih menyebalkan dari melihat segala jenis kumpulan kabel yang kusut dan berantakan. Travel organizer khusus untuk kabel charger sampai earphone bisa kalian pilih sebagai hadiah Natal untuk pria.

Tas

Benda satu ini juga pasti sangat berguna bagi semua orang. Kalian bisa memilih tas travelling atau tas casual untuk dijadikan hadiah  Natal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kado Natal untuk wanita

Makeup

Siapa sih wanita yang tak suka makeup? Ya, ide makeup sebagai hadiah Natal nampaknya merupakan pilihan yang sangat tepat, bukan?

Aksesori

Selain makeup, aksesori nampaknya menjadi benda lain yang sangat disukai para wanita. Kalian bisa memilih aksesori cantik seperti kalung, gelang atau anting untuk hadiah Natal orang tercinta.

Tas cantik

Kemanapun wanita pergi mereka tentu akan membawa tas untuk menyimpan barang berharga mereka. Kalian tentu tak akan kebingungan untuk memilih model tas wanita karena ada begitu banyak jenisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.