Sukses

Pilih Satu Mandala Favorit, Jawabannya Ungkap Prioritasmu dalam Hidup

Hal yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih salah satu dari tiga mandala di atas.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki tujuan hidup yang berbeda. Ada yang lebih fokus dengan karier, cinta, maupun pendidikan. Nah, tes berikut ini bisa membantumu mengetahui apa fokus dan tujuanmu dalam hidup. Penasaran seperti apa?

Hal yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih salah satu dari tiga mandala di atas. Nantinya pilihanmu bisa mengungkap apa yang lebih kamu prioritaskan dalam hidup. Ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Bright Side, Senin (24/12/2018).

1. Gambar nomor satu

 

Apakah gambar nomor satu yang kamu pilih? Berarti kamu diarahkan menuju karir dan kesuksesan. Kamu juga memiliki tujuan tertentu dan tahu bagaimana cara mencapainya. Jadi, saat kamu memiliki impian dalam hidup, kamu akan berusaha untuk bisa menggapainya. Selain itu, kamu individu yang sangat meyakini bahwa penting untuk memiliki status yang baik di masyarakat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gambar nomor dua

Prioritasmu dalam hidup adalah cinta. Kamu lebih fokus pada orang-orang terdekatmu, seperti keluarga dan teman. Tak heran jika dirimu lebih peduli dengan orang-orang yang kamu sayangi, dibandingkan dengan dirimu sendiri.

Orang-orang sepertimu sangat dihormati di masyarakat, karena kemampuanmu menemukan solusi berbeda dalam sebuah masalah yang tak terpikirkan orang lain.

3 dari 3 halaman

3. Gambar nomor tiga

Jika kamu memilih nomor tiga, berarti kamu sangat fokus pada pengembangan diri. Ini bisa melibatkan penampilan dan jiwa saat bersamaan.

Kamu tak mempedulikan apa yang dikatakan orang lain tentangmu. Kamu tipe individu yang mendengarkan intuisimu dan mengikuti apa kata hatimu.

Nah, sekarang sudah tahu apa prioritasmu dalam hidup?

(Ul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.