Sukses

Antusiasme UGM Menyambut Rektor Baru

Pemilihan rektor periode 2012 sampai 2017 menjadi topik hangat di kalangan warga UGM. Periode Kepemimpinan rektor yang kini menjabat, Prof. Dr. Sudjarwadi M. Ng. Phd. akan berakhir pada tanggal 28 mei 2012 mendatang.

Liputan6, Yogyakarta: Pemilihan rektor periode 2012 sampai 2017 menjadi topik hangat di kalangan warga UGM. Periode Kepemimpinan rektor yang kini menjabat, Prof. Dr. Sudjarwadi M. Ng. Phd. akan berakhir pada tanggal 28 mei 2012 mendatang.
 
Sampai saat ini pemilihan rektor telah sampai pada putaran kedua. pada hari ini, 16 Maret 2012 akan diumumkan tiga nama calon rektor UGM yang baru.
 
Sejauh ini antusiasme warga UGM cukup baik. Namun mereka tidak sepenuhnya mengetahui secara spesifik tahapan pemilihan rektor ini. Harapan mereka ke depannya, rektor yang terpilih nanti dapat lebih transparan. 
 
Seperti yang dikatakan oleh Danang, mahasiswa Fakultas Kehutanan UGM,"Harapan saya rektor dapat lebih transparan dalam kepemimpinannya, melibatkan partisipasi mahasiswa dalam segala aspek, dan lebih memihak mahasiswa kecil karena mahasiswa yang pintar tapi kurang mampu."(Pengirim: Jogja2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.