Sukses

Polosnya Bocah Ini Saat Lomba Lari, Bikin Warganet Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Saat masih duduk di bangku sekolah dasar kita tentu pernah menjalani lomba lari, bukan? Lomba lari kerap dilakukan untuk mengambil nilai olahraga atau sekedar bermain.

Baru-baru ini sedang viral sebuah video lomba lari anak-anak Sekolah Dasar (SD) yang beredar jejaring sosial. Video yang diketahui terjadi di Kabupaten Bondowoso ini menunjukkan keluguan seorang bocah laki-laki yang membuat warganet gemas.

Dalam video terlihat empat siswa SD yang tengah bersiap untuk melakukan lomba lari guna mengambil nilai olahraga. Masing-masing dari mengenakan nomor urut pada dadanya. Anak-anak tersebut lantas mengambil posisi sambil menunggu pria yang mengambil video memberikan aba-aba.

Pria yang diduga sebagai guru olahraganya tersebut lantas menghitung satu hingga tiga untuk menginsturksikan para murid tersebut lari. Setelah hitungan ketiga, murid dengan nomor urut 1,2 dan 3 segera berlari. Namun murid dengan nomor urut 4 tetap berada di tempatnya.

Ketika ditanya mengapa dirinya tak ikut berlari, bocah tersebut justru menjawab bahwa sang guru hanya menghitung sampai ‘tiga’ sementara dirinya memiliki nomor urut 4. Sang guru sempat menahan amarah dan segera menyuruh murid tersebut ikut berlari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Video yang diunggah akun @nukman itu kini banyak dibagikan ulang di media sosial dan menjadi viral. Kepolosan bocah laki-laki tersebut membuat banyak warganet geregetan sekaligus tertawa.

"Ha ha ha ha koplak beneran," tulis akun @aadyanugraha

Sedangkan akun @malunanaghozii berkomentar "Makasih ya adek membuat saya tertawa ketika makan siang. Tersedak saya dek."

Sementara itu, tak sedikit pula yang menyebut jika bocah tersebut pintar. Hal ini seperti yang dikatakan akun @maulidaarahmaa "Cerdasss, gemash."

 "Hahaha... Njirrrrr, pinter nih bocah," tambah akun @anggaalfians. 

Kalah Judi, Kepala Desa Gadaikan Mobil Kantor

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Viral, Aksi Kocak Bocah Tirukan Demonstrasi Keselamatan di Pesawat
Artikel Selanjutnya
5 Hoaks yang Viral Sepanjang November 2018