Sukses

Hewan Pertama yang Dilihat Ungkap Kepribadianmu Paling Menonjol

Gambar pertama yang dilihat bisa mengungkap kepribadian dirimu yang mungkin belum kamu sadari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian dan karakter seseorang tentu berbeda-beda. Namun sayangnya, tidak semua individu mengenal dirinya sendiri. Maka dari itu, untuk mengetahui bagaimana dirimu yang sesungguhnya bisa dengan mengikuti tes sederhana berikut ini.

 

Nah, hewan apa yang pertama kali kamu lihat? Gambar pertama yang dilihat bisa mengungkap kepribadian dirimu yang mungkin belum kamu sadari sebelumnya. Cek jawabannya di sini.

1. Melihat seekor singa

Kamu orang yang punya kebanggaan terhadap diri sendiri, dan kamu sadar akan egomu. Keinginanmu yang besar dan kuat membuatmu berbeda dari orang lain. Bahkan jika kamu yang paling unik dan aneh, kamu tak peduli. Kamu mudah menerima apa saja, tapi butuh waktu untuk bekerja di dalam tim.

2. Melihat banyak zebra

Jika kamu melihat banyak zebra, kamu adalah orang yang penuh kharisma dan kamu dicintai di dalam lingkunganmu, baik keluarga maupun teman-teman. Kamu merasa sangat insecure jika sendirian. Kamu merasa lebih nyaman dan tenang jika berada di keramaian dan bersama orang-orang yang kamu kenal.

3. Melihat burung di atas punggung zebra

Kamu perfeksionis, melihat segala hal detail. Kamu lebih suka bekerja sendiri daripada harus mengajari dan mengayomi orang yang kamu ragukan akan bisa sebaik dirimu. Kamu suka segalanya pada tempatnya dan bekerja sesuai rencana. Meski orang merasa kamu berlebihan, tapi kamu tidak nyaman jika mengubah sedikit saja kebiasaan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Melihat banyak zebra dan wajah singa bersamaan

Jika kamu melihat banyak zebra dan wajah singa bersamaan, berarti kamu tipe orang yang mendominasi situasi. Meski begitu, kamu dapat diandalkan karena kamu sangat baik melakukan multitasking.

Nah, kalau kamu melihat hewan apa?

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.