Sukses

Tak Banyak yang Tahu, Ada Angka Tersembunyi di Kartu 8 Wajik

Apa kalian bisa menemukannya?

Liputan6.com, Jakarta Ketika sedang menghabiskan waktu bersama teman-teman, tak sedikit dari kalian yang memutuskan untuk bermain kartus bersama bukan? Ya, bermain kartu terutama kartu remi kerap melengkapi keseruan berkumpul bersama kerabat.

Sebagian besar dari kalian juga tentu sudah tak asing dengan kartu remi yang berisi 52 lembar. Dari 52 lembar ini terdapat empat jenis kartu yaitu hati, wajik, keriting dan sekop yang masing-masing punya 15 kartu mulai dari nomor satu hingga kartu As.

Namun banyak dari kita yang ternyata tak sadar bahwa ada satu kartu yang menyimpan rahasia yaitu kartu delapan wajik. Rupanya hal ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Tanpa disadari ada sebuah angka tersembunyi pada kartu delapan wajik yang tersebar di seluruh dunia.

Akun twitter @PlinketyPlink yang pertama kali mengungkapnya. Melalui cuitannya dia mengunggah foto kartu delapan wajik dengan keterangan, "Umur berapa saat pertama kali kamu menyadari kalau ada angka delapan besar di tengah-tengah kartu delapan wajik?" tulisnya seperti brilio.net kutip pada Rabu (21/11).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalian bisa menemukannya?

Sekarang coba kalian perhatikan baik-baik kartu delapan wajik pada foto tersebut atau pada kartu yang kalian miliki di rumah.

Angka yang dimaksud ialah angka delapan besar yang terdapat di tengah-tengah gambar wajik pada kartu. Nyatanya banyak warganet yang mengaku baru mengetahuinya sekarang. Lantas, apa kalian juga baru mengetahuinya?

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.